Kapolda Aceh Resmikan Gedung Polres Kota Subulussalam

  • Whatsapp
Kapolda Aceh, Irjen Pol Rio Septianda Djambak, menandatangani prasasti peresmian Gedung Mapolres Subulussalam

Sinarlintasnews.com | Subulussalam – Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Aceh Irjen pol Drs. Rio S. Djambak secara resmi meresmikan Kantor Mapolres Kota Subulussalam, Kamis (9/1/2020).

Peresmian Gedung Mapolres Subulussalam itu terletak di Jalan Teuku Umar Desa Tangga Besi, Kecamatan Simpang Kiri, Kota Subulussalam,  diawali dengan upacara penandatanganan prasasti, pembukaan kain selubung papan nama hingga pengguntingan pita di pintu masuk.

Dalam acar tersebut juga turut hadir para pejabat teras Polda Aceh, Ketua Bhayangkari Daerah Aceh Ny Veni Rio S Djambak dan juga  Bhayangkari Polres Subulussalam, Kapolres Aceh Singkil, Kapolres Subulussalam.

Selain itu, juga tampak terlihat hadir Wali Kota Subulussalam H Affan Alfian Bintang, SE dan wakilnya Drs Salmaza penandatanganan parasasti ini juga disaksikan Mantan Wali Kota Subulussalam H Merah Sakti SH maupun unsure muspida dan muspika.

Acara yang dimulai sekitar pukul 08.30 dan berakhir pada pukul 09.30 WIB berlangsung dengan tertip, aman dan lancar.(syahbudin Padang)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.