Polres Tapteng dan Polres Sibolga Terima Tim Itwasda Polda Sumut

  • Whatsapp
Ket Foto : Kapolres Tapanuli Tengah AKBP Jimmy Christian Samma, S.I.K (Kiri) Koordinator Tim II Kombes Pol Budiman Bostang Panjaitan, SH, S.I.K, MH (Tengah) didampingi Katim II AKBP Sony M. Nugroho Tampubolon, S.I.K (Kanan)

Tapanuli Tengah | SinarlintasNews.com – Polres Tapanuli Tengah bersama Polres Sibolga terima kunjungan Tim Itwasda Polda Sumut dalam rangka Audit Kinerja Tahap II TA. 2022 Aspek Pelaksanaan dan Pengendalian.

Kegiatan digelar di di Aula Parama Satwika Polres Tapteng dipimpin oleh Koordinator Tim II Kombes Pol Budiman Bostang Panjaitan, SH, S.I.K, MH didampingi Katim II AKBP Sony M. Nugroho Tampubolon, S.I.K serta Sekretaris Tim Kompol Ramli Manurung, SE dan 11 Anggota lainnya, Kamis (29/9/2022) Pagi.

Bacaan Lainnya

Kapolres Tapanuli Tengah AKBP Jimmy Christian Samma, S.I.K dan Kapolres Sibolga AKBP Taryono Raharja, SH, S.I.K serta Wakapolres Tapanuli Tengah AKBP Rokhmat, SH, MH dan seluruh Pejabat Utama Polres Sibolga dan Polres Tapteng serta unsur staf yang mengawaki Ceklis Audit, menyambut baik kedatangan Tim Itwasda Polda Sumut.

“Selamat datang Kepada Tim Audit Irwasda Polda Sumut dalam Rangka Audit Kinerja Itwasda Polda Sumut Tahap II TA. 2022 pada Aspek Pelaksanaan dan Pengendalian dan berharap pada kegiatan ini diberikan saran dan petunjuk apabila ada temuan pada kendala administrasi pertanggung jawaban dan pelaksanaan tugas,” Kata Kapolres.

Sementara itu, Kombes Pol Budiman Bostang Panjaitan menyampaikan bahwa mengingatkan personil yang hadir untuk menjauhi segala pelangaran tugas saat berdinas serta menjaga citra polri untuk tetap baik.

“Kegiatan Audit Kinerja ini merupakan kegiatan Rutin Pengecekan sebagai Tolak Ukur untuk Pertanggungjawaban Kinerja kepada negara,” jelas Kombes Pol Budiman Bostang.(red).

Sumber : Humas Polres Tapteng

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.