Laka Maut Vixion VS Supra Fit, 1 Pelajar Tewas di Tempat

  • Whatsapp

Singkil | sinarlintasnews.com – Kecelakaan lalulinntas terjadi di Jalan Subussalam – Singkil Ds. Madumpang Kecamatan Suro Kabupaten Aceh Singkil.

Kecelakaan terjadi antara sepeda motor jenis yamaha vixion dengan Nopol BK 3116 PP yang dikedarai oleh TNI AD Pratu Sarifuddin, satuan Kompi senapan A Yonif Raider 115 / ML bertabrakan dengan Sepeda motor Honda Supra Fit Nopol BL 5173 RK yang kederai oleh Dinda Manik (14) warga Desa mandumpang Kecamatan Suro Kabupaten Asing.

Informasi yang diperoleh sinarlintasnews.com Minggu (12/1/20), kejadian terjadi sekitar r pukul 17.00 WIB, kenderaan Lia Manik datang dari arah Subussalam menuju Rimo yang beriringan dengan pratu Sarifuddin anggota Ki A yonif Raider 115 / Ml.

Lia Manik yang kemudian memutar ke arah simpang menuju Desa Bulu hara, dari arah bersamaan Pratu sifuddin menabrak kenderaan Lia Manik.

Akibat dari kejadian tersebut mengakibatkan Lia Manik meninggal dunia, sedangkan kondisi Pratu Sarifuddin dan Dinda Manik hanya mengalami lecet – lecet ringan dan saat ini masih di rawat di rumah Sakit Pemko Subussalam.

Selanjutnya jenazah Lia Manik dibawa kerumah duka di Desa mandumpang.
Kasus tersebut juga tengah ditangani oleh pihak satlantas Polres Aceh Singkil. (Zulkarnain Bancin)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.