Iptu Dela Antomi Jabat Kapolsek Sibabangun

  • Whatsapp
Serah terima jabatan Kapolsek Sibabangun

Tapanuli Tengah | Sinarlintasnews.com – Kapolres Tapanuli Tengah AKBP Nicolas Dedy Arifianto memimpin Serah Terima Jabatan Kapolsek Sibabangun yang sebelumnya dijabat oleh Iptu Horas Gurning diserahkan kepada Iptu Dela Antomi, SH yang sebelumnya menjabat sebagai Kadis Propam Polres Tapteng.

Acara sertijab dilangsungkan di Aula Parama Satwika Polres Tapteng , Iptu Horas Gurning diangkat dalam jabatan baru sebagai Kasubbag Humas Polres Tapteng, Senin (23/11/20).

Bacaan Lainnya

Dihadapan para Pejabat Utama Polres Tapteng dan Para Kapolsek Jajaran, AKBP Nicolas Dedy Arifianto mengungkapkan, sertijab tersebut merupakan rangkaian proses rotasi penugasan yang diperuntukkan bagi pembinaan karier personil yang bersangkutan, juga untuk peningkatan akselerasi produktivitas dan kinerja organisasi Polri khususnya Polres Tapteng.

Kapolres Tapteng, AKBP Nicolas Dedy juga menyampaikan terima kasih kepada Iptu Horas Gurning dalam pelaksaan tugas sebagai Kapolsek Sibabangun.

Sedangkan kepada Iptu Dela Antomi, Kapolres menyampaikan selamat bertugas mengemban tugas sebagai Kapolsek Sibabangun. Tantangan tugas kedepan tidak semakin ringan.

“Saya yakin dan percaya saudara akan mampu dan sukses dalam menjalankan tugas sebagai Kapolsek Sibabangun,” ungkap Kapolres Tapteng, AKBP Nicolas Dedy Arifianto.

Pelaksanaan sertijab Kapolsek Sibabangun tersebut berlangsung dengan hikmat dan dilaksanakan sesuai dengan protokoler kesehatan Covid-19.

Serah terima jabatan Kapolsek Sibabangun

Penulis : Jerry

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.