Kelompok Nelayan Penjaring Salam Sibolga Deklarasi Dukungan Mereka Kepada ASSED

  • Whatsapp
Penyerahan deklarasi dukungan oleh ketua kelompok nelayan penjaring salam kota Sibolga Asrul Tanjung alias Duyung kepada Drs. H. Ahmad Sulhan Sitompul, MAP

Kelompok nelayan penjaring Salam dan sejumlah elemen masyarakat nelayan kota Sibolga menyakatakan dukungan penuh kepada pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Sibolga Drs. H. Ahmad Sulhan Sitompul, MAP – Edward Siahaan (ASSED) pada pilkada Sibolga yang akan dilangsung pada 9/12/2020 mendatang.

Pada acara pertemuan yang digelar pada Selasa (25/8/2020) di Gudang NDH di Jalan Mojopahit Sibolga Selasa (25/8/2020). Kelompok nelayan penjaring salam siap menghantarkan Drs. H. Ahmad Sulhan Sitompul, MAP – Edward Siahaan menjadi orang nomor satu di Kota Sibolga.

Bacaan Lainnya

Hal itu disampaikan Ketua Kelompok Nelayan Penjaring Salam Sibolga Asrul Tanjung atau yang lebih dikenal dengan sebutan Duyung mengatakannya beserta jajaran dalam rangka mendukung penuh dan memenangkan pasangan ASSED pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) yang akan digelar Sptember 2020 mendatang.

“Kami serahkan dukungan ini kepada bapak sebagai bukti nyata bahwa kami Kelompok Nelayan Panjaring Salam dan Elemen lainnya siap untuk Memenangkan Assed Sebagai Walikota dan Wakil Walikota Sibolga nantinya serta menginginkan perubahan yang nyata bagi Kota Sibolga kedepan.” Ungkap Asrul Tanjung.

Duyung bersama pihaknya menyambut baik komitmen ASSED untuk membangun fasilitas nelayan, memberdayakan dan meningkatkan kemakmuran dan kesejahteraan para nelayan dan keluarganya.

“Untuk itu di forum ini saya juga ingin menyampaikan dan mengajak, bukan hanya Anggota penjaring salam dan keluarganya saja, masyarakat lain juga siap memenangkan ASSED,” Katanya.

Dalam deklarasi dukungan tersebut, mereka sepakat mendukung ASSED menjadi menjadi Wali Kota dan Wakil Wali Kota Sibolga periode 2020-2025. Pasangan ini dinilai telah mampu memajukan menyejahterakan warga dan berperan bagi nelayan di Kota Sibolga.

Mereka mengharapkan ada sosok yang memperhatikan para nelayan. Tanpa jarak dan membaur bersama nelayan.

Dengan penuh semangat, Duyung membacakan pernyataan dukungan didampingi ratusan nelayan lainnya. Para nelayan mendukung dan siap menjadi relawan ASSED.

“Dukungan ini tanpa adanya paksaan dari siapapun. Semata mata demi kesejahteraan para nelayan,” Ugkap Duyung.

Duyung berharap dengan kepemimpinan ASSED yang berangkat dari rakyat dan diusung oleh rakyat nantinya dapat merubah perekonomian masyarakat kecil di Kota Sibolga. Menurutnya ASSED yang diusung oleh rakyat akan lebih memperhatikan rakyat. Sebab tanpa dukungan rakyat ASSED tidak bisa berbuat apa-apa.

Sementara itu, Ahmad Sulhan Sitompul sebagai penerima amanah mengungkapkan, akan mengingat dan mencatat bahwa hari ini Kelompok Nelayan Panjaring Salam dan Elemen lainnya telah memberikan dan mempercayakan saya untuk memimpin Kota Sibolga dan Menjadikan Sibolga yang Nyaman, Sejahtera dan Transparan.

“Kami diantarkan oleh rakyat. Karena dukungan bapak ibulah kami bisa menjadi calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Sibolga. Sudah tentu kami ASSED akan lebih mengutamakan kepentingan masyarakat. Karena kami tidak punya beban dan hanya berurusan dengan masyarakat,” ungkapnya.

Dikatakannya, dengan pengabdiannya puluhan tahun sebagai ASN di Kota Sibolga sudah sangat paham apa yang dibutuhkan masyatakat. Sehingga dengan tekat kuat mempertaruhkan ASN nya demi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Kota Sibolga.

“Saya masih ada waktu 5 tahun lagi untuk tetap menjadi ASN, saya rela meninggalkan jabatan saya sebagai Kepala Dinas karena saya ingin sekali berbuat untuk kota Sibolga yang kita cintai ini. Selama ini banyak keluhan-keluhan masyarakat yang disampaikan kepada saya. Ini Hati nurani panggilan jiwa saya untuk berbuat. Apapun nanti hasilnya, saya tidak menyesal, karena saya dan pak Edward maju pada pilkada ini tak lain adalah untuk Menjadikan Sibolga yang Nyaman, Sejahtera dan Transparan. Hal itulah yang membulatkan tekad kami untuk maju dari jalur perseorangan,” terang Sulhan.

Dalam kesempatan itu juga, Ahmad Sulhan Sitompul mengungkapkan, bila nantinya mereka diberi kesempatan untuk memimpin Kota Sibolga 5 tahun kedepan. Mereka siap menandatangani dalam menyepakati untuk dapat di lengserkan oleh rakyat bila mereka tidak menempati janji mereka kepada rakyat.

“Bapak ibulah yang nanti yang bisa lelengserkan kami. Karena dari bapak ibulah kami ini bisa menjadi pemimpin kota Sibolga. Saatnya kita dari rakyat untuk berbuat kepada rakyat. Kalau bukan kita yang membuat perubahan lalu siapa lagi. Saya dan pak Edward sudah mempunyai visi misi dalam penanganan dan pelayanan para nelayan kita ini, yang tentunya untuk kesejahteraan bapak ibu. Mari kita saling bergandengan tangan untuk perubahan baru di Kota Sibolga ini,” kata Sulhan.

Penyerahan deklarasi dukungan oleh ketua kelompok nelayan penjaring salam kota Sibolga Asrul Tanjung alias Duyung kepada Drs. H. Ahmad Sulhan Sitompul, MAP

Kami dari seluruh Team ASSED mengucapkan terima kasih yang sevesar-besarnya kepada kelompok penjaring salam dan seluruh masyarakat kota Sibolga yang telah memberikan dukungan kepada kami. Hari ini akan menjadi catatan penting bagi kami untuk para nelayan Kota Sibolga,” Ungkap Sulhan mengahiri. (Red).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.