Bersama Bhabinkamtibmas, Babinsa Koramil 06/Kota Patroli Protokol Kesehatan

  • Whatsapp

Sibolga | Sinarlintasnews.com – Babinsa Koramil 06/Kota jajaran Kodim 0211/TT Bersama Bhabinkamtibmas melakukan patroli himbauan protokol di Kelurahan Kota Baringin, Kota Sibolga, senin (26/4/21).

Pelda MW Siagian mengungkapkan, Giat tersebut bertujuan untuk memberikan pemahaman kepada warga tentang protokol kesehatan.

Bacaan Lainnya

“Secara psikologis tingkat kesadaran warga tentang protokol kesehatan saat ini mengalami kejenuhan, sehingga menurunkan kedisplinan. jadi kami terus mengingatkan dan menekankan agar tetap mengikuti Anjuran Kebiasaan Baru dengan tetap menggunakan masker, jaga jarak, dan rajin mencuci tangan,” ungkapnya.

Dikatakannya, untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19 perlu adanya kesadaran masyarakat untuk tetap menjaga kesehatan dan mematuhi protokol kesehatan covid-19 sebagaimana yang telah dianjurkan pemerintah.

“Kepatuhan terhadap protokol kesehatan covid-19 lah yang mampu mencegah dan memutus mata rantai penyebaran virus ini, tanpa itu, wabah ini tidak akan berakhir. Jadi harapan kita masyarakat sadar akan hal ini,” terang Pelda MW Siagian.

Babinsa dan Bhabinkamtibmas memberukannpemahaman kepada waega

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *