Pansangan ASSED Gelar Kampanye Tatap Muka Dengan Warga Sibolga Ilir

  • Whatsapp
Suasana kampanye tatap muka dengan warga Sibolga Ilir

Sibolga | Sinarlintasnews.com – Pasangan calon Walikota dan Wakil walikota Sibolga Sibolga Drs. H. Ahmad Sulhan Sitompul – Edward Siahaan (ASSED) menggelar kegiatan kampanye tatap muka dengan warga  Sibolga Ilir, Kecamatan Si olga Utara Kota Sibolga, Jumat (30/10/2020).

Dalam kampanyenya itu Edward Siahaan  menyatakan, Pasangan ASSED akan mampu membawa perubahan pembangunan kota Sibolga dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Bacaan Lainnya

“Pemulihan ekonomi masyarakat di masa pandemi Covid-19, ini menjadi salah satu prioritas kami pertama nantinya bila kami diberi kesempatan dan kepercayaan memimpin Kota Sibolga ini. Karena salah satu kesejahteraan masyarakat itu adalah ekonomi,” katanya.

Selain itu, Edward Siahaan juga menyebutkan, sektor pendidikan juga merupakan prioritas mereka, termasuk dalam mensejahterakan tenaga pengajar maupun pelajarannya.

“Kesejahteraan tenaga pengajar ini sangat perlu, kalau mereka tidak sejahtera, bagaimana mereka bisa lebih fokus untuk mengajar, karena pikiran mereka juga perlu mensejahterakan keluarganya. Kalau sudah mencukupi, maka tidak ada lagi beban yang di emban,” ungkapnya.

Sedangkan untuk para siswa, Edward menyatakan akan memberikan be siswa bagi setiap siswa yang berprestasi.

“Siswa yang berprestasi-berpestasi akan kita berikan bea siswa, sedangkan bagi siswa yang kurang beruntung, Pasangan ASSED juga tetap berupaya bagaimana agar mampu bersaing dengan siswa yang berprestasi. Sedanhkan bagi yang kurang mampu juga akan kita berikan bea siswa,” ujarnya.

Dikatakannya, sebagai Calon dari perseorangan, mereka tidak memiliki beban dalam politik, sehingga mereka sangat yakin akan mampu bekerja sama dengan masyarakat untuk menjadikan sibolga yang Nyaman, Sejahtera, dan transparan.

“Kami datang dari rakyat, kami bisa jadi calon karena dukungan rakyat, tentunya kami bekerja untuk rakyat, harapan kami di sisa umur ini dapat memberikan yang terbaik dan membawa perubahan Kota Sibolga. Kalau bukan kota, siapa lagi, kita sudah tua, ini untuk kepentingan anak cucu kita mendatang, ini yang perlu kita pikirkan,” katanya.

Suasana kampanye tatap muka dengan warga Sibolga Ilir

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.