Seribuan Warga Arak ASSED Mendaftar ke KPU

  • Whatsapp
Pangan ASSED menuju ke kantor KPU dengan berjalan kaki diarak seribuan masyarakat

Sibolga | Sinarlintasnews.com – Diperkirakan mencapai 1000 orang masyarakat Kota Sibolga mengarak Pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Sibolga dari jalur perseorangan, Dsr. H. Ahmad Sulhan Sitompul, MAP -Edwardr Siahaan untuk didaftarkan ke KPU Kota Sibolga. Pasangan calon independen ini diterima ketua dan komisioner KPU serta Bawaslu di kantor penyelenggara pemilihan umum itu, Jalan S. Parman Sibolga, Minggu (6/9/2020).

Pasangan Dsr. H. Ahmad Sulhan Sitompul, MAP -Edwardr Siahaan yang disingkat dengan ASSED ini adalah pasangan terakhir yang melakukan pendaftaran di KPU sebagai calon Wali Kota-Wakil Wali Kota dalam kontestasi pemilihan kepala daerah (Pilkada) Serentak 2020.  Dengan menggunakan pakaian kemeja putih dan peci hitam serta  menerapkan protokol kesehatan Covid-19, pasangan ASSED dikawal dan diarak oleh seribuan warga dari Center Pemenangan ASSED di Jalan Suprpato selanjutnya Jalan Putri Tunduk dan melanjutkan ke Jalan S. Parman hingga ke Kantor KPU Sibolga.

Bacaan Lainnya

Seribuan masyarakat tampak sangat bersemangat, disepanjang jalan menuju kantor KPU terus menyuarakan yel yel  “Siapa kita..?, ASSED,.. ASSED… Rakyat Menang” diringi dengan music seni budaya Sikambang bersama 13 Etnis suku berpakaian adat lengkap.

ASSED bersama rombongan yang tiba di kantor KPU, Sesuai protokol kesehatan, mereka harus mencuci tangan dengan sabun, diukur suhu tubuh, memakai masker dan pelindung wajah, serta kaos tangan, dan mengisi registrasi daptar hadir, dan memasuki ruangan kantor KPU untuk menyerahkan berkas pendaftaran.

Dalam proses pendaftaran di KPU, para pendukung dan simpatisan ASSED ini tidak diizinkan masuk ke dalam kantor KPU, kecuali pasangan calon yang bersangkutan dan pendamping. Hal ini karena proses pendaftaran calon di KPU tetap menjalankan prosedur protokol kesehatan Covid-19. Pasangan ASSED yang maju melalui jalur perorangan (independen) telah resmi mendaftar di KPU sebagai calon Wali Kota-Wakil Walikota Sibolga.

“Hari ini ASSED telah mendaftar ke KPU, mari kita terus berjuang dan memenangkan ASSED, kami duusung oleh rakyat, dan nantinya kami akan bekerja untuk kesejahteraan rakyat. kami hadir sebagai pelayan masyarakat, bukan masyarakat yang melayani kami,” kata Edward.

Edward Siahaan juga menyampaikan apresiasi dan terimakasih kepada sepada seluruh warga Kota Sibolga yang telah mengantarkan ASSED untuk mendaftar di KPU. Kehadiran semua untuk mengantarkan ASSED ke KPU, bukan karena siapa-siapa. Tapi, karena panggilan hati nurani tanpa paksaan.

“Tanpa mengecilkan yang lain, kami berani mengatakan bahwa ASSED mampu membangun Kota Sibolga yang Nyaman, Sejahtera, dan Transparan. Mari kita membangun Kota Sibolga lebih baik lagi kedepan, untuk itu kami mohon doa dan dukungan kepada seluruh masyarakat Kota Sibolga. sudah saatnya rakyat memimpin kota Sibolga yang kita Cintai ini,” Ujar Edward.

Pangan ASSED menuju ke kantor KPU dengan berjalan kaki diarak seribuan masyarakat

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *