Daftar Ke PBB, Darwin Pohan : Niat Saya Tulus Ingin Membangun Kota Sibolga

  • Whatsapp
Balon Walikota Sibolga, Darwin Pohan (tengah) bersama Tim dan Pengurus DPC Partai Bulan Bintang Kota Sibolga

Sinarlintasnews.com | Sibolga – Bakal Calon (Balon) Wali Kota Sibolga, Darwin Pohan, resmi mendaftarkan diri ke Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Bulan Bulan (PBB) di jalan Merpati, Kelurahan Aek Manis, Kecamatan Sibolga Selatan, Kota Sibolga, Sabtu, (14/12/2019).

Dihadapan panitia penjaringan calon Wali Kota Sibolga, Darwin Pohan menyampaikan niat tulusnya untuk membangun Kota Sibolga menjadi lebih baik lagi.

Darwin menyebutkan, salah satu cara yang dilakukan yakni dengan membangun sumber daya manusia (SDM), sehingga dapat mewujudkan masyarakat Kota Sibolga yang sejahtera dan berkemajuan.

“Saya tidak pandai berjanji yang muluk-muluk, untuk itulah saya sampaikan niat tulus saya ingin untuk membangun seluruh komponen Kota Sibolga demi kesejahteraan masyarakat,” tegas Darwin Pohan.

Balon Walikota Sibolga yang telah menarik simpati dan dukungan dari berbagai elemen masyarakat Kota Sibolga ini juga menyatakan, dirinya bertekad mewujudkan Sibolga sebagai Pusat Perdagangan, Pendidikan, dan Destinasi Wisata, menuju Walfare City (Kota Kesejahteraan).

“Inilah yang saya sebut dengan Tri Pusat Kota,” terang Darwin.

Disinggung mengenai siapa yang akan menjadi wakilnya di Pilkada Kota Sibolga 2020, Darwin Pohan mengatakan, dirinya telah mempersiapkan nama yang dianggap sejalan dengan dirinya untuk sama-sama membangun Kota Sibolga.

“Sudah ada satu nama yang saya anggap mampu dan bisa menyesuaikan visi misi program kerja,” ucapnya.

Sementara, Ketua DPC PBB Kota Sibolga, Hj. Nuraifah menjelaskan, saat ini mereka telah menerima lima Balon yang telah mendaftar, yakni Bahdin Nur Tanjung, Jamalludin Pohan-Pantas M Tobing, Jamil Zeb Tumori, Ahmad Sulhan Sitompul dan Darwin Pohan.

“Namun, yang akan kita rekomendasikan ke DPP nantinya cuma Satu orang,” ungkap Nuraifah.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.