Apel Perdana Pasca Libur Lebaran, Darwin Sitompul : Mari Melayani Masyarakat

  • Whatsapp
Wakil Bupati Tapteng, Darwin Sitompul saat bertindak sebagai pembina Apel Pagi Gabungan ASN Pemkab Tapteng.

Sinarlintasnews.com | TAPTENG – Wakil Bupati Tapanuli Tengah (Tapteng) Darwin Sitompul bertindak selaku Pembina Apel Pagi Gabungan Aparatur Sipil Negara (ASN) di Lapangan Apel Kantor Bupati Tapteng, Senin (10/05/2019).

Dalam arahan dan bimbingannya, Wakil Bupati Tapteng menyampaikan titip salam Bupati Tapteng Bakhtiar Ahmad Sibarani dan ucapan Selamat Idul Fitri 1440 H/ 2019 M.

Bacaan Lainnya

“Titip salam dari Bapak Bupati kepada kita semua, beliau dan saya mengucapkan Selamat Idul Fitri 1440 H/2019 M, mohon maaf lahir dan bathin,” Ujarnya

Selain itu, Darwin juga menyampaikan ungkapan terimakasih kepada seluruh ASN yang hadir dan mematuhi peraturan surat edaran Bupati Tapteng Bakhtiar Ahmad Sibarani setelah menjalani libur Idul Fitri.

“Terima kasih atas kehadiran bapak ibu ASN untuk hadir pada 10 Juni 2019 setelah libur Idul Fitri. Mulai hari ini, mari kita bekerja kembali. Kegiatan-kegiatan agar dikerjakan dan cepat dilaksanakan,” ucapnya

Dikatakannya, menghimbau kepada seluruh ASN agar melayani masyarakat sesuai tugas dan fungsi masing-masing.”Apabila ada kendala agar berkoordinasi dengan Pimpinan OPD. Mari kita layani masyarakat sesuai dengan tugas pokok dan fungsi kita. Bekerjalah dengan baik agar Tapteng lebih maju kedepan,” pungkasnya (red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.