PDI Perjuangan Kota Sibolga Gelar Perayaan Natal dan Tali Asih

  • Whatsapp

Sinarlintasnews.com | SIBOLGA – Perayaan Natal Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI P) yang digelar di gedung nasional, Kota Sibolga Jumat (20/12/2019) turut dirangkai dengan pemberian tali asih.

Kegiatan yang diawali dengan prosesi Natal serta penyalaan lilin dan nyanyi-nyanyian Ibadah juga dihadiri oleh Wali Kota Sibolga yang diwakili oleh Sekda Kota Yusuf Batubara, pimpinan OPD, Kapolres Sibolga yang diwakili Kasat Binmas, Camat dan Lurah se kota Sibolga.

Dalam acara diisi dengan Khotbah Ibadah yang dibawakan oleh Pdt. Jhon Htagalung dihadiri oleh para kader-kader partai PDI Perjuangan Kota Sibolga.

Pada kesempatan itu juga, Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Sibolga Edi Polo Sitanggang yang juga menjabat sebagai wakil Walikota mengapresiasi dan menyampaikan terimakasihnya kepada seluruh Panitia pelaksana perayaan Natal Keluarga besar PDI perjuangan yang bisa berjalan dengan baik.

Acara perayaan Natal Keluarga besar PDI Perjuanga Kota Sinolga ini juga membawa berkah begi para orang tua, jompo dan anak yatim yang mendapat tali asih dari Edi Polo Sitanggang.

Sebelumnya, Ketua panitia natal Lijon Nainggolan dalam laporannya menyampaikan terimakasih kepada para donatur yang telah memberikan sumbangsih pada perayaan Natal Keluarga besar PDI Perjuangan Kota Sinolga.

“Terima kasih kepada bapak Walikota, juga lepada Ketua PD sumber dana natal berasal dari Wali Kota Sibolga H.M Syarfi Hutauruk, ketua partai PDIP Kota Sinolga serta anggota DPRD Sibolga serta teman dan kerabat yang telah membatu kegiatan ini. Tanpa bantuan kalian kegiatan ini tidalk seperti ini,” ungkapnya.

Usai pelaksanaan kegiatan ibadah dilanjutkan drngab pemberian tali asih kepada orang tua lanjut usia, anak yatim piatu, dan para sesepuh partai.

Selain itu, kegiatan juga dirangkai dengan pengundian Lacky draw mengisi kemeriahan nalal PDI Perjuangan Kota Sinolga. (Herman)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.