Masyarakat Perlu Bantuan, Babinsa Koramil 05/Kolang Siap Membantu

  • Whatsapp

TAPTENG, Sinarlintasnews.com -Dalam rangka upaya peningkatan perekonomian rakyat, Babinsa ambil bagian memberikan motivasi dan peran nyata memberi bantuan.

Rabu (27/11/19), Babinsa Koramil 05/Kolang Kopda AS Simamora melaksanakan ajangsana ke Usaha Penjemuran ikan. Lokasinya di Desa Mela II, Kecamatan Tapian Nauli, Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng).

Babinsa Kopda AS Simamora membantu Pemilik Usaha Penjemuran ikan tersebut, dengan ikut membuat rak-rak penjemuran ikan. Sebab, dengan banyaknya rak-rak penjemuran ikan, maka mempercepat proses kegiatan dari penjemuran ikan yang telah direbus cepat.

“Kegiatan yang dilakukan Babinsa ini, dalam rangka meningkatkan Perekonomian masyarakat. Babinsa hadir memberikan motivasi dan dorongan kepada Pemilik Usaha, untuk bisa berkembang,” ucap Dandim 0211/TT, Letkol Inf Dadang Alex,S.Sos melalui Danramil 05/Kolang, Kapten Inf Legiman.

Danramil 05/Kolang menuturkan, di wilayah binaannya, Babinsa selain memonitoring situasi dan Kondisi. Juga harus memperhatikan dan peduli terhadap kehidupan ekonomi dan sosial masyarakat binaannya. (red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.