Pj Bupati Tapteng Elvin Elyas Nainggolan Tinjau Lokasi Banjir di Kecamatan Kolang

  • Whatsapp
Ket foto : Pj Bupati Kabupaten Tapanuli Tengah, Dr Elvin Elyas Nainggolan (tengah) saat meninjau banjir di Kecamatan Kolang.

Tapanuli Tengah | SinarlintasNews.com – Pj Bupati Tapanuli Tengah, Dr Elvin Elyas Nainggolan meninjau langsung lokasi banjir di Kecamatan Kolang, Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng), Sumatra Utara, Kamis (17/11/2022) siang.

Pj Bupati didampingi Muspika menyusuri rumah-rumah warga yang terdampak banjir akibat hujan deras yang terus melanda Kabupaten Tapanuli Tengah sejak beberapa minggu terakhir.

Bacaan Lainnya

Pada kesempatan itu, Pj Bupati Elvin Elyas mengingatkan warga setempat untuk tetap waspada, terlebih dengan penyakit yang mungkin menyerang saat banjir.

“Kami sudah melihat situasi dan kondisi lokasi yang cukup memprihatinkan, untuk itu tetaplah waspada, Semoga debit air bisa cepat turun, sehingga masyarakat dapat melakukan aktifitas seperti semula,” ujar Pj Bupati.

Pantauan dilapangan, banjir yang menggenai badan jalan sepanjang ratusan meter itu, mengakibatkan Jalan Sibolga-Barus di Kecamatan Kolang, lumpuh total akibat terendam banjir.

Penulis : Jerry

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.