Tanamkan Sifat Kepedulian, Babinsa 05/Kolang Ajak Pelajar Bersihkan Lingkungan

  • Whatsapp

Sinarlintasnews.com | TAPTENG – Babinsa Koramil 05/Kolang melaksanakan gotong-rotong bersama Pelajar dan guru SMA Negeri 1 Kolang. Mereka membersihkan kompleks pekarangan Sekolah tersebut, yang berlokasi di Jalan Sibolga-Barus, Kecamatan Kolang, Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng).

“Kegiatan ini dilakukan untuk memberi motivasi dan pemahaman kepada generasi muda mengenai kepedulian dan kebersihan lingkungan sekitar. Dimanapun berada, harus peduli akan alam sekitar,” ucap Dandim 0211/TT, Letkol Inf Dadang Alex,S.Sos melalui Danramil 05/Kolang, Kapten Inf Legiman.

Bacaan Lainnya

Kehadiran Babinsa, Serda B Situmeang memberikan semangat bagi guru-guru dan Pelajar SMA Negeri 1 Kolang. Hadir juga dalam kegiatan tersebut, Kepala SMA Negeri 1 Kolang, S Hutauruk S.Pd.

“Pihak sekolah sangat antusias dan menyambut baik pelaksanaan gotong-royong yang di prakarsai Babinsa dan Kepala Sekolah. Mereka berharap, Babinsa rutin hadir di sekolah tersebut,” sebut Legiman, Pjs Perwira Seksi Intelijen Kodim 0211/TT itu.

Kepala Sekolah SMAN 1 Kolang, S Hutauruk,S.Pd memberikan apresiasinya atas kegiatan yang diselenggarakan. Menurutnya, dengan gotong-royong, akan memberikan jiwa kebersamaan pihak sekolah dengan TNI, khususnya Koramil 05/Kolang Jajaran Kodim 0211/Tapanuli Tengah. (red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *