Personil Kodim 0211/TT dan Personil Ifanteri 123/RW Sukseskan pra TMMD ke 108 Di Tapanuli Tengah

  • Whatsapp
Giat kerja sama personil Kodim 0211/TT dan Personil Ifanteri 123/RW bersama masyarakat mekerja sama dalam percepatan pengerjaan pembukaan fisik jalan di Kecamatan Sosorgadong, Kabupaten Tapanuli Tengah, Sumatera Uatara

TAPANULI TENGAH | Sinarlintasnews.com – Personil satgas TMMD Kodim 0211/TT dan Personil Infanteri 123/RW bekerjasama malakukan percepatan pelaksanakan Pra TMMD ke-108 KODIM 0211/TT di Desa Siantar Ca, Kecamatan Sosorgadong, Kabupaten Tapanuli Tengah, Rabu (01/7/2020).

Dalam percepatan pengerjaan fisik pembukaan badan jalan sepanjang 3.900 meter dengan Lebar 8 meter dan rehabilitasi Jalan sepanjang 1.650 meter dengan Lebar 8 meter. Jalan ini menghubungkan tiga desa yakni Desa Siantar Ca, Desa Hutabaringin dan Desa Huta tombak, juga turut serta dibantu oleh masyarakat dan Bhabinkamtibmas Polres Tapteng.

Bacaan Lainnya

Dandim 0211/TT Letkol Inf Dadang Alex, S.Sos mengungkapkan, Puluhan personel Batalyon Infanteri 123/RW ikut serta tergabung dalam satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-108 tersebut sebelumnya tinggal di area perkampungan warga dekat lokasi TMMD dengan mendirikan tenda pleton untuk mereka tempati.

“Perseonil ini tergabung untuk bekerja sama dalam percepatan dan mensukseskan TMMD, bahkan masyarakat dan personil Bhabinkamtibmas Polres Tapteng juga turut serta mensukseskan kegiatan ini,” Kata Dandim.

Letkol Inf Dadang Alex, S.Sos juga menjelaskan, selain mengerjakan fisik pembukaan jalan, personil kodim 021/TT dan Personil yonif 123/RW juga melaksanakan perehapan rumah ibadah gereja dan pengecatan mesjid yang di Desa Siantar Ca.

“Kita berharap dengan kekompakan dan semangat juang yang tinggi kegiatan program TMMD ini dapat berjalan Lancar Sesuai Target yang telah di tentukan. Semoga terlaksananaya kegiatan ini, perekonomian masyarakat khususnya warga desa Siantar Ca, Huta Baringin dan Huta Tombak dapat meningkat,” Harap Dandim 0211/TT Letkol Inf Dadang Alex, S.Sos. (Jerry).

Giat kerja sama personil Kodim 0211/TT dan Personil Ifanteri 123/RW bersama masyarakat mekerja sama dalam percepatan pengerjaan pembukaan fisik jalan di Kecamatan Sosorgadong, Kabupaten Tapanuli Tengah, Sumatera Uatara

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.