Bina Komsos Dengan Warga, Babinsa Koramil 06/Kota Bangga

  • Whatsapp

Sinarlintasnews.com | SIBOLGA – Babinsa Koramil 06/Kota Jajaran Kodim 0211/Tapanuli Tengah melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan pedagang makanan, Minggu (24/11/19).

Kegiatan berlangsung diseputaran Kelurahan Pancuran Pinang, Kecamatan Sibolga Sambas, Kota Sibolga.

Tujuan komsos yang dilakukan Kopda Hendra Silaban, agar para pedagang makanan tetap menjaga kebersihan makanan dan minuman. Serta, tidak menggunakan pewarna maupun pengawet dengan zat kimia.

“Tindakan Babinsa ini, guna mengingatkan para pedagang, agar makanan minuman yang dijual harus bersih, sehat dan bergizi. Dilarang keras memakai pewarna, maupun pengawet yang mengandung zat kimia, membahayakan kesehatan manusia,” tutur Dandim 0211/TT, Letkol Inf Dadang Alex, S. Sos melalui Danramil 06/Kota, Mayor Kav Arwan Sembiring.

Kegiatan Komsos yang dilakukan Babinsa Koramil 06/Kota tersebut, merupakan bentuk kepedulian TNI terhadap kesehatan masyarakat binaannya.

Pak Min, Penjual Bakso yang berlokasi di Jalan Gambolo, Kota Sibolga mengatakan, bakso yang dijualnya alami dan tidak menggunakan bahan pengawet.

““Terima kasih kepada Bapak Babinsa, Kopda Hendra Silaban. Kami dalam berjualan makanan, selalu menjaga pelanggan,” tandasnya. (RBS)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.