Penuh Haru, Temu Ramah dan Lepas Sambut Camat Longkib

  • Whatsapp
Foto bersamaCamat lama dengan camat baru beserta dengan unsur Muspika dan masyatakat

Sinarlintasnews.com | Subulussalam – Pemerintah Kecamatan Longkip Kota Subulussalam menggelar temu ramah dan lepas sambut Camat Longkib yang dijabat sebelumnya oleh Setio Purwadi, SE kepada Al-Haris, SP, MM.

Cara yang dibelar di Aula Ka tor Ca,at Longkib tersebut turut dihadiri oleh Camat, Mukim, Kapolsek, Perwakilan Danramil , Para Kepala Desa, Para BPG, Para Kepala Sekolah, Kapuskesmas, Unsur Perusahaan PT. BDA dan Insan Pers, Rabu (25/9/2019).

Bacaan Lainnya

Pada kesempatan itu, Setio Purwadi menyampaikan terimakasih kepada seluruh masyarkat khususnya kecamatan Longkib dan aparat pemerintah atas kepercayaan kepadanya yang telah menjabat kurang lebih kurang dua tahun.

“Terimakasih Saya terhadap suport dari Para Muspika dan Unsur lainnya. Saya juga selaku manusia biasa memohon maaf dimana selama saya menjabat tidak luput dari kekhilafan dan kesalahan. Saya berharap kepada rekan – rekan semua agar Tali Silahturahmi kita tetap berjalan kedepannya,” ungkap Setio.

Sementara itu, Al-Haris yang baru saja diberi kepercayaan untuk memimpin Kecamatan Longkib meminta dukungan dan bimbingan dalam menjalankan tugas di Kecamatan Longkib.

“Terimakasih kami kepada Pak Setio Purwadi atas Dedikasinya selama ini selama menjabat Camat Longkib dan banyak perkembangan nyata saya lihat dalam massa kepemimpinan beliau. Saya juga untuk membimbing dan menegur saya jika dalam Kepimpinan saya kedepan ada kekhilafan dan kesalahan serta sangat diharapkan masukan yang Positif dari rekan – rekan demi Kemajuan Daerah kita Khususnya Kecamatan Longkib,” ungkapnya.

Ucapan terimakasih juga turut disampaikan oleh Kapolsek Longkib Iptu Bahari, S.PdI, atas kerjasama kepada Pak Setio Purwadi sebagai Camat yang lama dalam Bidang Kamtibmas. Menurutnya pergantian Pimpinan dalam sistem Pemerintahan merupakan hal yang biasa guna suatu kemajuan daerah.

“Kita berharap kepada Camat yang baru Pak Al – Haris dapat bersama – sama menjalin silahturahmi dan menjaga Kamtibmas. Juga Para Kepala Desa Khusunya agar menyampaikan pesan Kamtibmas kami terhadap Para Masyarakatnya yaitu terkait masalah Kalhutra (Pengrusan dan Pembakaran Hutan) karena dampaknya sangat buruk terhadap Polusi Udara dan Lingkungan Hidup,” imbuh Kapolsek.

Kinerja Setio selama menjabat sebagai Camat Kecamatan Longkib. Masyarakat menilai banyak meninggalkan kesan positif. Sebagaimana disampaikan Kepala Desa Lae Saga Rudi Hartono mewakili para kepala desa dan masyarakat mengucapkan terima kasih atas pengorbanan dan kerja keras Setio selama menjabat sebagai Camat di Kecamatan Longkib.

“Terimakasih kami kepada Pak Setio Purwadi atas Dedikasinya terhadap kemajuan Kecamatan Longkib selama ini dan memimpin kami dari beberapa Agenda Besar mulai Pelaksanaan Pilwalkot, Pileg dan Pilpres. Kami juga berharap kepada Camat yang baru Pak Al – Haris dapat bersama – sama menjalin silahturahmi dan mari kita bangun perkembangan Daerah Kecamatan Longkib ini khususnya,” kata Rudi.(Syahbudin Padang).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.