Kades se Kota Subulussalam Keberatan, 6 Bulan Honor Belum Dibayar

  • Whatsapp
Para kepala desa kota subulussalam saat kumpul bersama membahas honor yang belum dibayarkan pemko subulussalam

Sinarlintasnews.com | Subulussalam – Sejumlah kepala desa dan perangkat desa Kota Subulussalam mengeluh dan mendesak Pemerintah Kota Subulussalam untuk segera mencairkan honor mereka yang sudah tertahan selama enam bulan.

Kepala desa Tualang Pulih Kombih mewakili kepala desa lainnya mengungkapkan, penahanan honor hingga enam bulan tersebut membuat mereka merasa keberatan.

“Hal ini tentunya membuat kami keberatan, kami juga butuh biaya. Belum lagi perangkat pembantu desa yang harus juga diberikan honornya, jika tidak bagaimana mereka juga akan bekerja,” katanya, selasa (24/9/2019).

Selain itu, para kepala desa Kota Subulussalam ini juga berharap, pemerintah Kota Subulussalam segera membayarkan honor mereka.

“Kami berharap, honor itu segera dibayarkan, agar tidak ada yang merasa dirugilan,” ungkapmya

Hal senada disampaikan oleh Dagar selaku kepala desa Dah Kecamatan Rumdeng, meski honor mereka masih belum dibayarkan selama enam bulan, namun aktivitas pelayanan kepada masyarakat masih berjalan normal.

“Pelayanan masih seperti biasa, tidak ada yang terkendala, kita masih bekerja sebagaimana biasanya. Besar harapan kami Pemko Subulussalam segera menyelesaikan masalah ini,” ungkapnya. (Syahbudin padang)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.