Kadis Pendidikan Subulussalam Sidak, Guru di Desa Lae Simolap Terancam Dipecat

  • Whatsapp
Kepala Dinas Pendidikan dan kebudayaan Kota Subulussalam Sairun, S.Ag saat melakukan Inspeksi Mendadak disekolah

Sinarlintasnews.com | Subulussalam – Kepala Dinas Pendidikan dan kebudayaan Kota Subulussalam Sairun S.Ag melakukan Inspeksi Mendadak (sidak) disejumlah sekolah di kota Subulussalam, Kamis (5/9).

Dalam sidak yang dilakukan di Desa Lae Simolap, Kecamatan Daulat, Sairun menemukan danya oknum guru yang tidak mengajar hingga bertahun-tahun,

Bacaan Lainnya

“Kita ada menemukan Guru yang sudah bertahun-tahun tidak mengajar, dan saya sudah perintahkan kepada bendahara supaya gajinya ditahan” Kata Sairun kepada media Sinarlintasnews.com.

Sairun menegaskan, guru yang tidak lagi mengajar tersebut akan menunggunggu laporan dari kepala sekolah. Dan bila memenuhi unsur untuk dipecat, akan sampaikan kepada pimpinan dan tidak tertutup kemungkinan akan di pecat.

“Kita menunggu laporan dulu, dan juga kepada kepala sekolah yang tidak bekerja. Kita minta agar segera membuat laporan untuk ditindaklanjuti demi pendidikan yang lebih baik kedepan, bahkan ada kita temukan siswa kelas III belum tau membaca, dan ini akan kita Evaluasi,” katanya.

Dikatakannya, pihaknya akan terus melakukan sidak keseluruh sekolah dibawah naungan dinasnya demi pendidikan yang bermutu dan berkualitas. Katanya. (Syahbudin padang)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.