Jaga Kebersihan Lingkungan, Babinsa Koramil 03/Pandan Gotong Royong Bersama Warga

  • Whatsapp
Serda A H Manalu melakukan aksi gotong royong bersama warga lingklungan I Pondok Batu, Kecamatan sarudik

Tapanuli Tengah | Sinarlintasnews.com – Babinsa koramil 03 / Pandan Kodim 0211 / Tapanuli Tengah bersama Muspika Kecamatan Sarudik melakukan aksi gotong royong membersihkan parit di lilingkungan Satu Kelurahan Pondok Batu, Kecamatan Sarudik, Jumat (26/03/2021)

mengungkapkan, meski saat ini masih dihadapkan dengan pandemi Covid-19, namun budaya gotong royong tidak boleh hilang. Harus terus lestarikan namun dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan.

Bacaan Lainnya

“Giat ini juga sekaligus mengingatkan warga agar disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan, salah satunya dengan menjaga kebersihan,” ujarnya.

Sementara itu, Lurah Pondok Batu, Samsul Bahri Panjaitan Mengapresiasi Babinsa Koramil 03/Pandan yang setiap harinya selalu aktif setiap kegiatan, baik dalam suka maupun duka. babinsa Koraramil 03/Pandan selalu menjadi garis depan.

“Secara peribadi saya sangat apresiasi, seperti Serda AH Manalu ini, bagi saya ini sudah sangat luar biasa, setiap hari melakukan patroli bersosialisasi dengan warga Kelurahan Pondok Batu ini khususnya, memberikan pemahaman kepada warga, mengajak juga menghimbau agar tetap mematuhi protokol kesehatan seperti menjaga kebersihan ini,”jelas Lurah.

Di Tempat terpisah Danramil 03 / Pandan Lettu Inf Toga pangaribuan menerangkan pihaknya selalu mendorong Babinsa agar lebih aktif dalam kegiatan di Kelurahan maupun diDesa sehingga terjalin hubungan yang harmonis

Gotong royong merupakan bentuk kepedulian aparat teritorial terhadap desa binaanya dan juga sebagai wahana untuk menjalin silaturahmi dengan masyarakat dan merupakan wujud nyata kemanunggalan TNI dan rakyat khususnya yang telah dilakukan Bintara Pembina Desa (Babinsa ),” Ucap Danramil.

Serda A H Manalu melakukan aksi gotong royong bersama warga lingklungan I Pondok Batu, Kecamatan sarudik

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.