Faisal Lase Raih Kemenangan Perdana Atas Daniel Pardede di One Pride

  • Whatsapp
Faisal Lase versus Daniel Pardede (foto istimewa)

Sinarlintasnews.com – Faizal Lase meraih kemenangan perdananya di One Pride Pro Never Quit. Menghadapi Daniel Pardede, Faizal menang setelah melakoni pertarungan tiga ronde dalam tayangan One Pride di tvOne, Sabtu 3 Agustus 2019.

Bacaan Lainnya

Di ronde pertama Faizal mendominasi jalannya laga pertandingan. Keunggulannya dalam bertarung di bawah benar-benar dimanfaatkan. Daniel tertekan dan kesulitan meladeni permainan licin dari Faizal.

Meski mendominasi laga, Fasisal juga cukup kewalahan menghadapi Daniel Pardede. Berbagai teknik dicoba Faizal untuk mengakhiri laga ronde pertama, Daniel masih belum dapat ditumbangkan.

Di ronde kedua, Strateginya Faisal mengajak Daniel bertarung di bawah berjalan lancar. Kembali, Daniel terus ditekan di bawah. Namun, Faizal lagi-lagi kesulitan mengunci kemenangan.

Pada ronde ke tiga, Daniel berusaha bangkit, beberapa skil kombinasi dilangkan ke tubuh Faisal, akan tetapi serangan Daniel mampu dikontrol Faisal dengan teknik submissionnya.

Tidak ada pemenang hingga akhir laga, namun dari hasil perhitungan poin, para juri menyebutkan, Faisal menang mutlak atas Daniel. (Int)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.