Camat Rundeng Gelar Rapat Persiapan HUT RI ke -74

  • Whatsapp
Rapat Persiapan Pemerintah Kecamatan Rudeng dalam persiapan peringatan HUT RI ke -74

Sinarlintasnews.com | Subulussalam – Pemerintah Kota Subulussalam melalui Kecamatan Rundeng mengelar rapat persiapan menjelang Hari Ulanga Tahun Republik Indonesia (HUT RI) ke -74 tahun 2019 di Aula Kantor Camat Rundeng, Selasa (16/7).

BACA JUGA : Berikut Kronologi Penembakan Yang Menewaskan Dedi Kasi di Acara Pesta

Bacaan Lainnya

BACA JUGA : Tolak Pembangunan PLTA, G-PAL Gelar Aksi Damai di kantor walikota Subulussalam

Kegiatan yang dihadiri oleh para unsur Muspika, perangkat desa, tokoh pemuda, tokoh masyarakat dan beberapa unsur organisai lainnya dipimpin langsung oleh Camat Kecamatan Rundeng Irwan Faisal, SH.

“Kegiatan ini adalah untuk menyusun persiapan beberapa perlombaan sebagai turnamen Souraya Cup, serta persiapan pelaksanaan apel dan permainan hiburan rakyat,” ujar Irwan kepada wartawan.

BACA JUGA : YARA Minta Kapolri Copot Kapolres Aceh Singkil

BACA JUGA : Menkominfo : Intimidasi Kepada Insan Pers, Sama Halnya Dengan Serangan Terhadap HAM

Irwan menjelaskan, adapun beberapa kegiatan yang akan diperlombakan pada HUT RI ke-74 antara lain adalah Permainan Bola kaki yang di mulai tanggal 1 Agustus, Tawazzuh Akbar pada 6 atau 7 Agustus, hiburan malam kita mualai tangal (10/8), lomba karoke lagu Singkil-Subulussalam, lomba nasyid/rabbana, feshion show anak anak busana muslim, lomba pidato kepala kampung, Galah Panjang, dan beberapa permainan lainnya yang akan disusun panitia.

BACA JUGA : Geucik Namobuaya Buat Kebijakan Pengerasan Jalan Perkebunana Masyarakat

BACA JUGA : Waka Polsek Rundeng, Ajak Masyarakat Melindungi Satwa Liar

BACA JUGA : Gubsu Buka Pelatihan Sistem Komando Kebencanaan

“Kegiatan akan kita mulai sejak tanggal 1 Agustus untuk perlombaan sepak bola, kita juga menghimbau kepada seluruh warga agar menaikkan bendera dan mari kita meriahkan kemerdekaan kita,” katanya

Namun, sangat diharapkan dalam persiapan HUT RI yang ke-74 Tahun 2019, kata Irwan, dapat berjalan dengan lancar untuk peran serta seluruh staf pegawai dan panitia pelaksanaan kegiatan untuk persiapan HUT RI sangat diutamakan.

BACA JUGA : Kekompakan Gubernur, Pangdam, Kapolda dan Kajati Sumut di HUT Bhayangkara ke -73

“Harapan saya dengan serangkaian kegiatan yang ada agar dapat menjaga hubungan silaturahmi antara kita dan masyarakatan Kecamatan Rundeng, dapat selalu terjalin dengan baik, mari kita menghargai dan menghormati para pahlawan yang telah mendahului kita,” ajaknya. (Udin)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.