Selamat, M Joni Ketua IKAPAS Terpilih Periode 2019-2021

  • Whatsapp
M. Joni,S.Pd Ketua Ikapas Terpilih

Sinarlintasnews.com | SUBULUSSALAM – M Joni, S.Pd terpilih sebagai Ketua (IKAPAS) pada Konferensi ke IV IKAPAS yang digelar di Aula Kantor Kecamatan sultan Daulat Kota Subulussalam, Kamis (11/7/19).

Terpilihnya M. Joni untuk periode 2019-2021, menggantikan Ketua sebelumnya, yaitu Andong Maha pada periode 2017-2019.

Bacaan Lainnya

Pada kongres ke IV tersebut hadiri langsung oleh Walikota yang diwakili kepada Khirunas,SE selaku kepala kantor kasbangpol kota subulussalam, ketua KNPI kota Edi Syaputra Bako, S.Sos, Seketaris Yara audra Alim Bako, dan Plt PSSI kota subulussalam Ade marta. M. Joni meraih suara terbanyak.

M. Joni selaku Ketua terpilih dalam sambutannya menuturkan visinya dalam 14 hari pertama kerja menjabat sebagai ketua IKAPAS akan melakukan bhakti sosial gontong Royong bersihkan seluruh masjid yang ada diwilayah kecamatan sultan daulat.

“Kita akan melakukan gotong royong membersihkan mesjin seluruhnya pada harinJumat,”ungkapnya.

Selain itu, M. Joni juga mengajak seluruh elemen masyarakat dan Mudamudi se-Kecamatan Sultan Daulat untuk berpatisipasi dalam memajukan organisasi IKAPAS yang pada umumnya bergerak dibidang sosial.

“Saya tidak ada apa-apa tanpa keterlibatan kita semua. Apa yang kita programkan tidak akan berjalan dengan baik tanpa bantuan kita semua. Mari kita sama-sama untuk memajukan organisasi ini secara bersama-sama,”pungkasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.