Upaya Putus Mata Rantai Covid-19, Babinsa Koramil 04/Pinangsori Edukasi Para Pemuda

  • Whatsapp

Tapanuli Tengah | Sinarlintasnews.com – Wujudkan kemanunggalan TNI dengan Warga, Babinsa Koramil 04/Pinangsori Kodim 0211/TT, Kopda D Berutu aktif melakukan komunikasi sosial (Komsos) Kepada warga tentang Pendisiplinan Protokol Kesehatan dan Kamtibmas diwilayah binaan di Desa Pulo Pakat 2 Dusun 3 Kecamatan Sukabangun, Kabupaten Tapanuli Tengah, (16/04/21).

Komunikasi Sosial (Komsos) dengan masyarakat di Desa binaannya ini rutin dan berkesinambungan dilakukan, untuk mempererat tali silaturahmi dan kerjasama yang baik guna mendukung tugas pokok Babinsa serta terwujudnya kemanunggalan TNI dengan rakyat.

Bacaan Lainnya

Selain memberi himbauan Kamtibmas kepada warganya, Kopda D Berutu mengajak untuk memerangi dan memutus mata rantai penyebaran Virus Corona, dengan bersama – sama mematuhi protokol kesehatan yang sudah di tetapkan oleh pemerintah.

Ditengah pandemi Covid-19 saat ini, selaku Babinsa kita harus aktif anjangsana ke Desa binaan, guna terus memberikan himbauan serta sosialisasi kepada warga agar tidak panik dan meningkatkan kewaspadaan masyarakat terhadap penyebaran Virus Corona, upaya pemutusan mata rantai penyebaran virus tersebut bisa berlangsung maksimal,” pungkasnya.

Kopda D Berutu melakukan komunikasi sosial (Komsos) Kepada warga tentang Pendisiplinan Protokol Kesehatan

 

 

Penulis : Jerry

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.