Babinsa Koramil 03/Pandan Gotong Royong Bersama Warga Bersihkan TPU

  • Whatsapp

Tapanuli Tengah | Sinarlintasnews.com –  Serda Domu Tua Panjaitan, Babinsa Koramil 03/Pandan Kodim 0211 /TT ibersama masyarakat mengelar aksi gotong rotong pembersihan areal Tempat Pemakaman Umum (TPU) di Kelurhan Muara Nibung, Kecamatan Pandan, Kabupaten Tapanuli Tengah, Selasa (20/02/2021).

Serda Domu Tua Panjaitan mengatakan, kegiatan tersebut merupakan sebagai bentuk rasa hormat dan beban moral untuk menghargai jasa para leluhur yang telah meninggal dunia serta menciptakan kebersihan lingkungan baik lingkungan tempat tinggal maupun lingkungan di pemakaman. Sasaran kerja bakti kali ini adalah pembersihan semak, rumput dan sampah di areal makam.

Bacaan Lainnya

Dengan kegiatan gotong royong ini bertujuan untuk membiasakan masyarakat setempat dalam kehidupan sehari-hari mereka dapat mencintai lingkungan dengan cara menjaga kebersihan bersama-sama seperti Tempat Pemakaman Umum

Kebersamaan dengan seluruh komponen masyarakat untuk peduli akan kebersihan lingkungan harus tetap dijaga bersama, disamping itu kegiatan tersebut merupakan hal positif yang bertujuan untuk menumbuhkan semangat gotong royong, ucap Serda Domu Tua Panjaitan.

Serda Domu Tua Panjaitan, Babinsa Koramil 03/Pandan Kodim 0211 /TT gotong royong bersihkan TPU

 

Penulis : Jerry

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *