Ahmad Kenendy Manullang Calon Kuat Walikota Sibolga

  • Whatsapp
Ahmad Kenendy Manullang (kanan)

Sinarlintasnews.com | Sibolga – Menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Sibolga 2020, sejumlah nama-nama mulai mencuak kepermukaan sebagai kandidat bakal calon Walikota Sibolga.

Dari beberapa nama yang mencuak, salah satunya adalah Ahmad Kenendy Manullang.

Bacaan Lainnya

Nama Ahmad Kennedy menjadi salah satu nama yang hangat dibicarakan di kalangan masyarakat maupun sosial media.

Disebut-sebut, Ahmad Kennedy merupakan sosok yang diperhitungkan untuk calon kuat memimpin kota Sibolga pada Pilkada 2020 mendatang.

Diantaranya Ahmad Kennedy Manullang disebut-sebut jauh sebelum perhelatan Pilkada Sibolga bergejolak, Ahmad Kennedy sudah terbukti berbuat banyak di kampung halaman Sibolga – Tapteng.

Salah satunya, dalam keberhasilannya dalam membina Putera – puteri Sibolga – Tapteng menjadi abang asuh yang memberikan pembinaan yang bermanfaat bagi kaum Milenial.

Ahmad Kennedy juga menjadi sosok founding father organisasi kemahasiwaan Sibolga – Tapteng yang bernama Kesatuan Aksi Mahasiswa Sibolga – Tapteng (KAMISTA).

Hal tersebut terbukti dengan 2 orang anak didiknya yakni Akhmad Syukri Nazry sebagai Anggota DPRD Sibolga dan Willy Saputra Silitonga sebagai Anggota DPRD Tapteng dari Partai PDIP. Bahkan Akhmad Syukri Nazry satu-satunyan peraih suara terbanyak di se Kota Sibolga pada pileg 17 April 2019 lalu dari partai NasDem.

Hal tersebut membuktikan bahwa Ahmad Kennedy Manullang dinyatakan sangat layak untuk memimpin kota Sibolga meneruskan cita-citanya membangun Kampung Halaman Kota Sibolga dan membawa perubahan pada kaum milenial.

Dari berbagai pihak dan elemen masyarakat juga turut mendukung Ahmad Kennedy Manullang untuk maju pada Pilkada serentak 2020 untuk membawa Kota Sibolga ke perubahan yang lebih baik.

Ahmad Kennedy Manullang dikenal sebagai sosok peduli berbaur dengan masyarakat tanpa mengecualikan Suku, Agama, Budaya, (RAS) dan sebagainya.(Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.