DPD Golkar Tapteng Lakukan Penjaringan Bacaleg

  • Whatsapp

Tapanuli Tengah | Sinarlintasnews.com – DPD Partai Golkar Tapanuli Tengah (Tapteng) sekarang ini mulai melakukan penjaringan atau rekrutmen calon kader dan bakal calon anggota legislatif dalam menghadapi Pemilu Legislatif 2024.

Ketua Bidang Pemenangan Pemilu (Bapilu) DPD Partai Golkar Tapteng, Parlaungan Silalahi mengungkapkan, Partai Golkar Tapteng mulai membuka diri calon-calon legislatif yang berasal dari luar pengurus Partai Golkar. Dengan cara itu tidak bertabrakan dengan peraturan AD/ART, karena ini bagian dari penjaringan atau merekrut calon kader di Partai Golkar. Diantaranya melalui pendidikan politik maupun pencalegan.

Bacaan Lainnya

“Bagi seluruh masyarakat Tapteng yang ingin mengabdikan diri kepada masyarakat melalui Partai Golkar di legislatif, silakan untuk mendaftarkan diri di Kantor Sekretariat DPD II Partai Golkar Tapteng di Jalan Padang Sidimpuan Km 6.5, Sibuluan Raya, Kecamatan Pandan,” Kata Parlaungan.

Parlaungan mengatakan, pendaftaran tersebut dibuka untuk umum bagi seluruh masyarakat, tokoh agama, tokoh adat, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan lainnya. Pendaftaran dibuka mulai Tanggal 26 September hingga 02 Oktober 2022. Untuk pengembalian formulir dimulai 03 – 10 Oktober 2022.

Partai Gokar secara umum membuka seluas luasnya bagi masyarakat yang ingin mengabdikan diri menjadi calon legislatif dari Partai Golkar.(red).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.