Kahmi Sibolga Tapteng Kutuk Keras Aksi Premanisme Ketua DPRD Tapteng

  • Whatsapp

Sibolga – Pengurus MD KAHMI Sibolga Tap Teng sesalkan tindakan Oknum Ketua DPRD berinisial KKP yang diduga menampar Kader HMI Kabupaten Tapanuli Tengah, Raju Firmanda Hutagalung. Hal tersebut dinyatakan Madjuddin pada saat dikonfirmasi, pada hari Rabu (13/12/2023).

Berdasarkan informasi yang didapat Madjuddin melalui media dan Pengurus Organisasi, Raju Firmanda Hutagalung diduga mendapatkan perlakuan yang tidak menyenangkan dari oknum Ketua DPRD di depan umum tepatnya di warung Mie Aceh Jumpa di Jalan Padang Sidimpuan, Kelurahan Sibuluan Baru, pada Selasa (12/12/2023) sekitar jam 20.30 Wib.

Bacaan Lainnya

Ketua MD KAHMI Sibolga Tap Teng Madjuddin Bondar Bersama Sekretaris Saya Sufriansyah Pasaribu menyampaikan, yakin dan percaya bahwa pihak kepolisian Tapanuli Tengah akan bekerja sesuai dengan tupoksinya, dan dalam hal ini kami sangat mendukung kinerja pihak kepolisian agar mengungkap dan memproses kejadian penamparan.

“ Saudara Raju adalah Alumni HMI yang sedang berproses dan beliau adalah junior kami, sebagai abang dan adik ketika satu sama lainnya di ganggu atau disakiti maka kami tidak akan tinggal diam,” ujarnya.

Menyikapi hal ini, adinda raju sudah membuat laporan kepada pihak kepolisian, kami dari Pengurus MD KAHMI Sibolga Tap Teng berharap agar hal ini diproses secara hukum. Agar kedepan tidak ada lagi korban akibat memberikan masukan dan kritik yang membangun.

Dirinya menambahkan, Kami akan pantau perkembangan kasus ini, jika tidak ada penyelesaian, maka kami akan koordinasi lebih lanjut kepada Pengurus MW KAHMI Sumatera Utara dan Majelis Nasional KAHMI di Jakarta.(*).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *