Desa Pasar Panjang Salurkan BLTTahap ke-3 Kepada Warga Terdampak Covid-19

  • Whatsapp
ket foto ; beberapa orang warga peneriba BLT desa Pasar Panjang

Subulusalam Sinarlintasnews.com – Pemerintah Desa Pasar Panjang, Kecamatan Simpang Kiri, Kota Subulussalam kembali menyalurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa (DD) tahap III kepada masyarakat yang terdampak Covid-19.

Penyerahan BLT diserahkan langsung oleh kepala Desa Pasar Panjang Samsuddin Lingga didamping Babinsa dan Bhabinkamtibmas, serta pendamping dari kecamatan Simpang Kiri, Sekretaris BPG dan juga para kepala dusun.

Bacaan Lainnya

“Ini pembagian tahap III dan sudah kita serahkan sesuai dengan besarannya Rp 600 per KK, uangnya kita serahkan langsung tanpa ada pemoytongan apapun, semua murni diterima disaksikan juga oleh Pihak TNI-Polri dan masyarakat,” kata Samsuddin Lingga.

Dikatakannya, para penerima BLT tersebut diluar dari penerima PKH, dan juga PNS,TNI-Polri,BUMN,BUMD,Serta Perangkat Desa.

“Semoga dengan adanya bantuan ini dapat membantu mengurani beban masyarakat. Dan kita juga berharap wabah ini bisa secepatnya berakhir, agar aktifitas kemabli normal seperti biasanya. Karena sejak pandemic ini  penghasilan masyarakat sangat merosot,”jelasnya.

Pantauan dilapangan, kegiatan penyerahan BLT tersebut, Pemerintah Desa Pasar Panjang menerapkan protocol kesehatan dengan menggunakan masker dan juga fisical distancing. Hingga kegiatan selesai disalurkan berjalan dengan lancar dan aman. (Syahbudin Padang).

ket foto ; beberapa orang warga peneriba BLT desa Pasar Panjang

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.