Tinjau Lokasi Banjir, Ketua DPD Golkar Tapteng Berikan Bantuan Sembako dan Tenaga

  • Whatsapp
Ket foto : Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Tapanuli Tengah, Joneri Sihite memberikan bantuan sembako kepada korban banjir di Kecamatan Barus

Tapanuli Tengah | SinarlintasNews.com – Ketua DPD II Partai Golkar TapanuliTengah, Joneri Sihite meninjau langsung lokasi tanah longsor di Desa Siharbangan, Kecamatan Barus, Kabupaten Tapanuli Tengah, Sumatera Utara, Sabtu (12/11/22).

Pada kunjungan ini, Joneri didampingi Ketua AMPG Tapteng Rade Martua Sihombing berdiskusi dengan sejumlah warga dan memberikan bantuan termasuk ke para pekerja yang membersihkan sisa material longsor.

Bacaan Lainnya

Bantuan yang diberikan tersebut berupa sembako serta makanan siap saji dan peralatan dapur dan di serah kan lansung kepada yang terdampak musibah tersebut

Joneri Sihite juga menyampaikan mengucapkan bela sungkawa serta memberikan semangat kepada masyarakat yang terkena musibah terlebih kepada keluarga yang mengalami korban jiwa.

“Kami segenap Pengurus DPD Golkar Tapteng mengucapkan bela sungkawa sedalam dalam nya atas peristiwa yang telah terjadi, kepada keluarga semoga diberikan ketabahan dan kesabaran atas musibah ini. Apa yang kami berikan ini merupakan bentuk kepedulian dan kebersamaan kami dari DPD Golkar Tapteng, semoga apa yang di berikan ini dapat bermanfaat bagi bapak ibu sekalian,” kata Joneri.

Selain memberikan bantuan sembako, Joneri bersama Ketua AMPG juga turut serta membantu warga membersihkan material material longsor yang menimpa rumah warga.

Ia juga mengimbau agar masyarakat tetap hati hati dan waspada mengingat kondisi cuaca saat ini yang sangat susah di prediksi.

“Warga yang berada di sekitar titik longsor agar selalu waspada, apalagi saat ini musim penghujan,” pungkasnya.

Penulis : Jerry

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.