Mahasiswa Subulussalam Yogyakarta Serahkan Bantuan Kepada Korban Kebakaran di Sigrun

  • Whatsapp
Keluarga besar Mahasiswa Subulussalam Yokyakarta saat menyerahkan bantuan kemanusiaan kepada korban kebakaran

SUBULUSSALAM | SINARLINTASNEWS.COM – Mahasiswa kota subulussalam yang tergabung dalam Keluarga Besar Mahasiswa Subulussalam Yogyakarta (KBMS-YK) turut menyerahkan bantuan untuk korban kebakaran yang melanda belasan rumah di desa Sigrun Kec.Sultan daulat, Kota Subulussalam, Senin (17/8/2020) pagi hari lalu.

Ketua KBMS Yogykarta, Raqib, yang menyampaikan kepada media , kamis (20/8/2020), menyatakan bahwa bantuan yang bersumber dari iyuran anggota dan alumni KBMS-YK sudah diserahkan di Desa Sigrun dan bantuan khusus sudah diantar langsung kepada orang tua salah satu anggota KBMS-YK saudara kami Anhar lembong yang dimana rumah orang tua beliau salah satu dari belasan rumah yang dilalap si jago merah beberapa hari lalu.

Bacaan Lainnya

“Bantuannya sudah diserahkan tadi langsung di oleh ketua umum KBMS-YK Raqib dan di dampingi puluhan pengurus dan anggota, yang diterima langsung oleh perwakilan perangkat desa dan orang tua saudara kami anhar yang menjadi korban kebakaran,” katanya.

Bantuan itu, lanjutnya, merupakan bentuk kepedulian Mahasiswa Subulussalam yang ada di provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta yang tergabung dalam KBMS-YK kepada korban kebakaran desa sigrun.

“Kami berharap para korban dapat menghadapi musibah ini dengan ikhlas dan tabah,khususnya kepada keluarga saudara kami,anggota kami anhar yang saat ini masih di yogyakarta belum bisa pulang karena mengikuti peraturan covid-19,semoga sabar dan kita seluruh pengurus,anggota,alumni KBMS-YK tetap ada untuk sesama untuk daerah kita ” ujar para pengurus KBMS-YK di hadapan orang tua salah satu anggota mereka.

Usai mengantar bantuan, para perwakilan mahasiswa itu langsung pamitan dan menitip salam sigrun bangkit kepada korban kebakaran.

Ditambah dilain tempat wartawan kami mewawancarai Sesepuh KBMS-YK Syafrizal atau akrab di sapa Bung Izal dan Ihsan Tamimi kami rasa para sesepuh dan alumni kbms-yk lainnya sangat apresiasi dan bangga atas kegiatan dari adik-adik Mahasiswa atas kegiatan kemanusiaan ini,semoga kader seterus nya dapat menjaga hidup nya nyawa KBMS-YK yaitu kekeluargaan.

Peduli sesama dari kita untuk kita jangan pikirkan jumlah yang di beri,biar sedikit tapi bermanfaat untuk maslahat umat.tutup bung izal. (Syahbudin Padang).

Keluarga besar Mahasiswa Subulussalam Yokyakarta saat menyerahkan bantuan kemanusiaan kepada korban kebakaran

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.