Puluhan Abang Becak Kawal Pendaftaran Bacaleg PKB ke KPU Tapteng

  • Whatsapp
Foto : Para abg becak mengawal Ketua PKB Tapteng dalam rangka penyerahan berkas pendaftaran bacaleg PKB ke KPU Tapteng.
Foto : Para abg becak mengawal Ketua PKB Tapteng dalam rangka penyerahan berkas pendaftaran bacaleg PKB ke KPU Tapteng.

Tapanuli Tengah | SinarlintasNews.com – Puluhan abang Becak bermotor (Betor) mengiringi dan mengawal Ketua DPC PKB Tapanuli Tengah (Tapteng), Abdul Rahman Sibuea dari Kantor DPC PKB Tapteng, di Jalan Padang Sidempuan No 96 Kelurahan Pandan Kecamatan Pandan hingga ke Kantor KPU Tapteng.

Para abang becak turut mendampingi dan mengawal Abdul Rahman Sibuea dalam rangka penyerahan berkas Bacaleg dari Partai PKB ke KPU Tapteng. Hal tersebut sebagai bentuk dukungan dan antusias mereka dalam memenangkan PKB pada demokrasi 2024 mendatang.

Bacaan Lainnya

Seperti diketahui, Abdul Rahman Sibuea tiba di KPU Tapteng dengan menaiki becak bermotor sekitar pukul 15.10 WIB bersama rombongan abang becak dan puluhan pendukung lainnya dan disambut oleh Kordiv Teknis dan Penyelenggara KPU Tapteng, Yudi Arisandi Nasution.

Selanjutnya, Abdul Rahman Sibuea menyerahkan berkas pendaftaran bacaleg yang diterima langsung oleh ketua KPU Tapteng, Azwar Sitompul.

Saat dikonfirmasi, Abdul Rahman Sibuea meyampikan terima kasih kepada abang-abang becak yang sudah meluangkan waktu untuk mendapinginya menyerahkan berkas pendaftaran bacaleg PKB ke KPU Tapteng.

“Alhamdulillah hari ini kita sudah menyerahkan sebanyak 35 berkas bacaleg PKB ke KPU dengan pengawalan dari abang-abang becak, terima kasih atas dukungan ini,” kata Abdul Rahman Sibuea, Sabtu (13/5/23).

Ia menjelaskan, DPC PKB Tapteng dibawah kepemimpinannya akan mampu membawa warna baru di Tapanuli Tengah dengan dukungan dari masyarakat.

“Saat ini kita konsentrasi pendaftaran dulu, sebagaimana semboyan kita, PKB Bangkit, Solid, menang, Iskandar Muhaimin Presiden akan membawa warna baru di Tapteng, mohon doa dan dukungan kepada seluruh masyarakat Tapteng,” ujarnya.

Sebelumnya, Ketua DPC PKB Tapteng, Abdul Rahman Sibuea bersama para pengurus dan para pendukung terlebih dahulu melakukan doa bersama sebelum berangkat untuk menyerahkan berkas pendaftaran bacaleg PKB ke KPU Tapteng.

Sebelum keberangkatan, Abdul Rahman Sibuea juga terlihat memohon doa restu dari ibu tercintanya.

Foto : Abdul Rahman Sibuea foto bersama dengan ibu tercintanya sebelum berangkat ke Kantor KPU Tapteng.
Foto : Abdul Rahman Sibuea foto bersama dengan ibu tercintanya sebelum berangkat ke Kantor KPU Tapteng.

Selanjutnya, Abdul Rahman Sibuea berangkat menuju Kantor KPU dengan menaiki becak dan diiringi puluhan abang becak dan pendukung lainnya dari Jalan Padang Sidempuan No 96 Kelurahan Pandan Kecamatan Pandan masuk melalui Jalan FL. Tobing menuju Kantor KPU Tapteng di Jalan Marison No.7, kecamatan Pandan (Jerry).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *