Kepala BNN Tapsel Apresiasi Kunjungan Audiensi DPD KNPI Tapanuli Tengah

  • Whatsapp
Ket foto : Kepala BNNK Tapsel Kompol Hendro Wibowo, S.IP, MM berbincang-bincang dengan pengurus DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kebupaten Tapanuli Tengah (Tapteng) diruang kernya pada Selasa, (8/11/2022)

Tapanuli Selatan | SinarlintasNews.com – Kepala Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Kabupaten Tapanuli Selatan (Tapsel), Kompol Hendro Wibowo, S.IP, MM, menerima secara langsung kunjungan kerja DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kebupaten Tapanuli Tengah (Tapteng) diruang kernya pada Selasa, (8/11/2022) sekitar pukul 14.00 WIB.

“Terima kasih kepada DPD KNPI Kabupaten Tapanuli Tengah yang bersedia hadir di tempat kami ini, kami sangat mengapresiasi tujuan KNPI Tapanuli Tengah yang ingin bersama sama menjadi mitra BNN terdepan dalam pemberantasan dan memerangi narkoba di Kabupaten Tapanuli Tengah” ungkapnya.

Bacaan Lainnya

Dalam sambutannya Kepala BNNK Tapsel juga menjelaskan peranan pemuda dalam Pencegahan, Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika.

Kunjungan Ketua DPD KNPI Kabupaten Tapanuli Tengah Lodewick FS. Marpaung. Amd.Par. yang didampingi oleh Sekretaris DPD KNPI Kabupaten Tapanuli Tengah Raju Firmanda Hutagalung, S.Pd. beserta pengurusnya dimaksudkan dalam rangka Silaturahmi dan Audiensi bersama Kepala BNNK Tapsel.

Ketua DPD KNPI Kabupaten Tapanuli Tengah, dalam pertemuan itu menyampaikan bahwa ingin bersinergi memulai memerangi Narkoba Dari Diri Sendiri. Meminta kepada BNNK Tapsel membantu Agar Seluruh Pengurus DPD KNPI Tapanuli Tengah dilakukan Tes Narkoba sebagai bentuk keseriusan DPD KNPI Kabupaten Tapanuli Tengah dalam memerangi Narkoba.

“Kami berharap, KNPI Tapanuli Tengah dapat bersinergi dengan BNNK Tapsel. Untuk membuktikan keseriusan DPD KNPI Tapanuli Tengah kami ingin melaksanakan deteksi dini dengan melakukan Tes Narkoba kepada 70 orang kepengurusan DPD KNPI Kabupaten Tapanuli Tengah”ujarnya.

Menyauti apa yang disampaikan ketua DPD KNPI Tapanuli Tengah Kepala BNNK Tapsel Hendro Wibowo, menyampaikan bahwa pihaknya akan membantu Niat baik tersebut.

Melalui kepengurusan DPD KNPI Kabupaten Tapanuli Tengah Kepala BNNK Tapsel mengharapkan agar para pemuda di Tapanuli Tengah dapat berperan aktif dalam Pencegahan, Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika, sehingga melindungi pemuda dan masyarakat dari bahaya narkoba dan menjadikan Tapanuli Tengah yang bersih dari narkoba lewat program Desa dan Kelurahan Bersinar.

Ketua beserta para pengurus DPD KNPI Kabupaten Tapanuli Tengah menyambut baik harapan dari Kepala BNNK Tapsel dan akan menindaklanjuti hasil audiensi ini dengan menjalankan program-program BNNK untuk pemuda dan masyarakat sehingga terbebas dari bahaya narkoba.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.