Pj Bupati Tapteng Yetty Sembiring Bangga, Atlet Tapteng Raih 2 Medali Emas 1 Perak 2 Perunggu Diajang Porprovsu XI

  • Whatsapp
Ket foto: Pj Bupati Tapanuli Tengah Yetty Sembiring (Tengah) foto bersama dengan Ketua KONI Tapteng, Abdul Rahman Sibuea dan para Atlet Kontingen Tapteng pada ajang Porprovsu XI Tahun 2022 di Kota Medan.

Medan | Sinarlintasnews.com – Pj Bupati Tapteng Tapanuli (Tapteng) Yetty Sembiring mengunjungi stand Atlit Kontingen Tapteng yang sedang mengikuti ajang Porprovsu XI memberikan semangat serta ucapan selamat kepada para Atlet yang berhasil mengangkat nama Kabupaten Tapanuli Tengah dari sisi Olahraga.

Yetty Sembiring menekankan agar seluruh atlit tetap semangat, berjuang meraih prestasi, dan menjaga kesehatan. Kalah memang dalam suatu pertandingan hal yang biasa namun sportifitas dengan tidak melakukan kecurangan merupakan juara yang sesungguhnya.

Bacaan Lainnya

“Juara dengan kecurangan tidak ada gunanya. Raih prestasi dan jangan lupa berdoa. Dengan perolehan 2 Medali emas 1 perak 2 Perunggu ini sudah menjadi kebanggaan dan mengharumkan nama Kabupaten Tapteng,” kata Yetty Sembiring, Kamis (4/11/22).

Sementara itu, Ketua KONI Tapteng, Abdul Rahman Sibuea menjelaskan, hingga hari
ke-3 Porprovsu, Atlet Kontingen Tapteng berhasil meraih 2 medali emas, 1 perak dari cabang olahraga angkat besi dan 1 perunggu dari cabang olahraga Pencak Silat kelas A putra.

Perolehan medali tersebut 1 Medali Emas diraih atlet Rika Mayani dikelas 52 Kg Putri, 1 medali emas diraih Rico Goncalwes Sirait dikelas 120 Kg Plus, 1 Perak diraih L. Jhon Sirait dikelas 105 Kg Putra, 1 Peeunggu diraih oleh Tri Gunawan Hutabarat dikelas 66 Kg dan 1 perunggu diraih Yus Raihan dari cabor Pencak Silat kelas A Putra.

Abdul Rahman menuturkan, bahwa capaian dan perjuangan para atlet angkat besi Tapteng tersebut patut diapresiasi. Dirinya sangat bersyukur, terget yang dicanangkan KONI dapat tercapai, meskipun tentuya masih banyak kekurangan. Hal tersebut tentu akan menjadi bahan evaluasi dalam pembinaan atlet berprestasi ke depan.

“Kita tentu bersyukur atas capaian tim angkat besi yang meraih 2 Medali Emas dan 1 Perak, 1 Perunggu. Semoga tahun yang akan datang kita akan memperoleh medali lebih banyak lagi,” ungkap Rahman Sibuea.

Penulis : Jerry

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.