Syarfi Hutauruk Sumbang Peralatan Latihan SSB Sibabangun

  • Whatsapp
Foto : Syarfi Hutauruk menyerahkan peralatan latihan sepakbola untuk SSB Sinar Muda Sibabangun.

Tapanuli Tengah | SinarlintasNews.com – Drs. HM. Syarfi Hutauruk, menyambangi sekolah sepak bola (SSB) Sinar Muda Sibabangun, Kecamatan Sibabangun, Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng), Minggu (28/8/2022).

Kedatangan mantan anggota DPR RI 3 periode ini dalam rangka meningkatkan silaturrahim, sekaligus memberi support kepada remaja-remaja yang menimba ilmu di sekolah sepakbola tersebut, untuk lebih giat berlatih.

Bacaan Lainnya

Syarfi yang didampingi pemerhati olahraga asal Kecamatan Sibabangun, Nelson Sihombing, disambut pengurus SSB Sinar Muda Sibabangun diantaranya, Syamsir Siregar, lambri Alfi, Ali Akbar Pasaribu, dan puluhan remaja yang menimba ilmu dibawah pelatih Amran Siregar itu.

“Kedatangan kita untuk meningkatkan silaturrahim dan memberi support kepada remaja-remaja yang sedang berlatih di akademi tersebut,” kata Syarfi.

Syarfi menegaskan kebanggaannya atas kehadiran sekolah sepak bola (SSB) Sinar Muda Sibabangun. Menurutnya, langkah ini bisa menjadi awal yang baik untuk membina generasi muda dan mencetak pemain muda handal di bidang olahraga sepak bola.

“Walau masih bersifat amatiran, kehadiran SSB Sinar Muda Sibabangun, sangat kita diapresiasi dan perlu kita dukung,” tegas Syarfi.

Sebagai bentuk apresiasi, suami Hj. Delemria Sikumbang, Anggota DPR RI Fraksi Partai NasDem ini, memberikan bantuan peralatan latihan, untuk mendorong percepatan peningkatan prestasi anak didik SSB Sinar Muda Sibabangun berupa, hurdle, cone kerucut, jersey, bola, dan uang pembinaan.

Menerima bantuan peralatan latihan, mewakili pengurus SSB Sinar Muda Sibabangun, Lambri Alfi, mengucapkan terima kasih kepada Syarfi Hutauruk. Ia menyatakan kebanggaannya atas mantan Wali Kota Sibolga 2 periode ini, yang walaupun tidak lagi menjadi birokrat atau politikus, masih selalu berkontribusi untuk kemajuan kampung halaman.

“Salut dan bangga atas kepedulian pak Syarfi. Semoga bantuan yang diberikan dapat meningkatkan prestasi anak-anak SSB Sibabangun,” sebutnya. (ril).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.