Jamil Zeb Tumori Tinjau dan Ikut Serta Melakukan Pemcarian Korban Tenggelam di Muara Sungai Kalangan

  • Whatsapp
Pimpinan DPRD Kota Sibolga, Jamil Zeb Tumori didampingi Kordinator Pos SAR Sibolga, Hari Susanto saat meninjau langsung lokasi tempat korban tenggelam

Tapanuli Tengah | SinarlintasNews.com – Pimpinan DPRD Kota Sibolga, Jamil Zeb Tumori meninjau dan memastikan langsung proses pencarian Ali Akbar bocah yang tenggelam di muara sungai Kalangan, Kecamatan Pandan, Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng), Sumatra Utara, pada Senin (15/8/22) lalu.

Jamil Zeb Tumori didampingi Koordinator Pos SAR Sibolga, Hari Susanto menyatakan, Proses pencarian Korban masih terus dilakukan Ops SAR Sibolga dibantu para nelayan dan masyarakat dengan menyisir pulau dan area pantai.

Bacaan Lainnya

“Basarnas masih melakukan pencarian korban, namun hingga sampai saat ini masih belum ditemukan, kita memohon doa agar anak saudara Ali Mukdi Sianturi ini dapat segera ditemukan,” kata Jamil, Sabtu (20/8/22).

Jamil juga menyatakan, Ops SAR Sibolga akan terus dilakukan sesuai SOP, dan berharap masyarakat dan nelayan agar tetap membantu mencari korban.

“Jika sampai hari ini masih belum ditemukan, akan kembali dilanjutkan besok. Jadi saya berharap masyarakat dan para nelayan, mari kita bersama-sama membantu Basarnas melakukan pencarian korban ini,” katanya.

Sementara itu, Koordinator Pos SAR Sibolga, Hari Susanto menyatakan, pihaknya akan terus melakukan pencarian korban dengan semakin pmemperluas area pencarian.

“Upaya pencarian masih terus kita lakukan, Ops SAR saat ini masih di laut menyisir sejumlah tempat, termasuk ke pinggiran pulau,” katanya.

Hari menegaskan, pihaknya sudah berupaya semaksimal mungkin dan pencarian akan tetap dilanjutkan sesuai SOP.

“Kami berharap doa dan dukungan dari masyarakat. Semoga saja korban ini dapat ditemukan,” terangnya.(Jerry)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.