Walikota Subulussalam Kukuhkan Ketua TP PKK Menjadi “Bunda Paud” Periode 2019-2024

  • Whatsapp

Sinarlintasnews.com | Subulussalam – Walikota Subulussalam H. Affan Alfian Bintang, SE, Melakukan pengukuhkan “BUNDA PAUD”  kepada.Hj. Mariani Harahap.SE. masa periode 2019-2024 . 5 /11/2019.   di Lapangan Beringin kota Subulussalam.

Pelaksanaan pengukuhan berlangsung di saksikan oleh Wakil Walikota  .Drs.Salmaza .MAP.  Sekda.Ir.Taufik Hidayat.MM.Dandim 0118 Subulussalam.Letkol Inf . Winarko.S.Ag.M.Tr.(Han) .Kapolres Aceh Singkil /Subulussalam yang mewakili. AKP.R .Manurung.Kajari Subulusslam. Anggota DPRK .Sekwan .Lidin Padang SH.para Asisten .Kadis.Kabag. SKPK . Camat.Kepala Desa dan tamu undangan lainnya.

Walikota H Affan Alfian Bintang.SE.Membacakan Surat pengukuhan dan sekaligus menandatangani SK.dan melakukan pemasangan salempang “BUNDA PAUD” dan penyerahan SK kepada Hj. Mariani Harahap SE. dengan penuh semangat sambutan tepuk tangan gemuruh dari seluruh undangan.

Setelah selesai prosesi pengukuhan Bunda Paud .Ketua TP PKK. Hj.Mariani Harahap .SE.Melantik  Susunan pengurus TP PKK kota Subulussalam, Dekranasda, dan Pokja Bunda PAUD masa periode 2019-2024,
Setelah melantik pengurus TP PKK .Dekranasda .dan Tim pokja Bunda Paud dari tingkat kota.kecamatan sampai Desa. Ketua TP PKK  dan Bunda Paud.Hj.Mariani.Harahap.SE.menyampaaikan .bahwa Tugas dan Tanggung Jawab kita  bersama membangun kota Subulussalam

Hal ini perlu kita tingkatkan dalam 10 program PKK. Semoga dapat kita turunkan angka Stunting di daerah kota Subulussalam .supaya isue tersebut tidak perbincangan lagi.

Dalam kata Sambutannya, H. Affan Alfian Bintang.SE. mengatakan kaum perempuan memiliki peran sangat penting dalam pembangunan suatu daerah,  terwujudnya kesetaraan gender, semua yang dilantik dan yang dikukuhkan hari ini,diminta terus mendorong peningkatan pendidikan yang berkualitas, dan berakhlakul karimah sejak usia dini.Ketua TP PKK juga turut dalam pembangunan, juga membangun jiwa pendidikan, jiwa sosial dan mendukung kinerja pemerintah.untuk Mensejahterakan masyarakat mengembangkan perekonomian masyarakat kata walikota.(Syahbudin Padang)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.