Sosok Mayat Perempuan Ditemukan di Sibabangun

  • Whatsapp

Tapanuli Tengah | Sinarlintasnews.com – sesosok mayat yang diduga berjenis kelamin perempuan tanpa identitas ditemukan Warga di kebun karet milik Maringan Hutauruk, di Dusun IV Desa Mombang Boru berjarak sekitar 5 0 meter dari jalan.

Mayat pertama kali ditemukan Eslina Hutauruk (58), warga sekitar yang hendak mengambil kayu bakar, pada Rabu (8/6/22) sekira Pukul 15.00 WIB.

Bacaan Lainnya

Saat ditemukan, mayat Posisi telentang menyamping ke kiri. Memiliki ciri-ciri tinggi lebih kurang 145 cm, kulit sawo matang, rambut pendek ikal beruban, bertubuh kurus, diperkirakan berumur kurang lebih 60 tahun. Memakai kaos lengan panjang warna pink corak hati, dan celana tidur panjang motif bunga-bunga corak hitam dan pink.

Disamping mayat ditemukan penutup kepala (sejenis songkok) berwarna hijau, satu pasang sendal jepit warna biru berjarak sekitar 5 meter dari posisi mayat.

Penemuan mayat Mrs X dibenarkan Kapolsek Sibabangun, Iptu Dela Antomi menyebutkan, jika pihaknya sedang melakukan identifikasi dan olah TKP.

“Ia benar. Mayat sudah kita evakusi ke Puskesmas Sibabangun untuk keperluan visum,”

Ia menambahkan, jika kurun waktu 6 jam dari penemuan tidak ada warga yang merasa kehilangan, pihaknya akan menitipkan mayat tersebut ke pihak RSUD Pandan.

“Jika tidak ada yang kehilangan, mayat selanjutnya akan kita titipkan di RSUD Pandan,” tutupnya. (ril).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *