Di Hari Bhayangkara ke-76, Kapolres Tapteng Mendapat Surprise Spesial Dari IJTI Sibolga-Tapteng

  • Whatsapp
Penyerahan karikatur Kapolres Tapanuli Tengah, AKBP Jimmy Cristian Samma oleh Ketua IJTI Sibolga-Tapteng di Hari Bhayangkara ke-76 Tahun 2022

Tapanuli Tengah | Sinarlintasnews.com – Kapolres Tapanuli Tengah, AKBP Jimmy Christian Samma mendapat surprise spesial dihari Bhayangkara ke-76 tahun 2022.

Ketua dan pengurus Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) Sibolga-Tapteng memberikan hadiah berupa gambar karikatur Kapolres Tapanuli Tengah dengan Tema “Polri Presisi Mendukung Pemulihan Ekonomi dan Reformasi Struktural untuk Mewujudkan Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh”

Bacaan Lainnya

Ketua IJTI Sibolga-Tapteng, Syaren Situmorang didampingi Wakil Ketua, Acipta Karya dan Bahar Simanullang sebagai wakil Sekretaris menyerahkan karikatur Kapolres Tapteng di Aula Polres Tapteng disaksikan oleh para pejabat tinggi Polres Tapteng, pada Selasa (5/7/22).

Saat penyerahan, Kapolres Tapteng tampak kagum mendapat hadiah spesial dari rekan Insan Perss.

“Terimakasih kepada Ketua dan pengurus IJTI Sibolga-Tapteng yang atas hadiah ini. Hal ini menjadi salah satu kebanggaan saya kepada rekan-rekan media yang selama ini menjalin hubungan baik dengan Polres Tapteng dalam pemberitaan dan terkhusus buat IJTI, semoga kedepan semakin sukses dalam berkarir,” ungkap Kapolres.

Sementara itu, Syaren Situmorang mengungkapkan, kegiatan tersebut merupakan sebagai bentuk dukungan kepada Polri secara khusus kepada Kapolres Tapteng Pak Jimmy Samma yang memimpin di Polres Tapteng yang selama ini menjalin hubungan baik dengan rekan-rekan media.

“Kami dari IJTI Sibolga-Tapteng berharap agar ke depan tetap terjalin hubungan yang baik dengan Polres Tapteng, Semoga Polri yang Presisi,” ucap Syaren.

Penyerahan karikatur dilanjutkan dengan sesi foto bersama dengan Kapolres Tapanuli Tengah didampingi Waka Polres Tapteng, Kompol H. Rokhmat, Ketua Bhayangkari Cabang Tapteng serta Pejabat Utama (PJU), Kasi Humas Polres Tapteng, AKP Horas Gurning, KBO Intel Polres Tapteng serta para Kapolsek jajaran. (Jerry).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.