Babinsa Koramil 02/Sorkam Terapkan Protokol Kesehatan Kepada Jemaat Gereja

  • Whatsapp

Tapanuli Tengah | Sinarlintasnews.com – Sebagai uapaya pencegahan penyebaran virus covid-19 di wilayah binaan,  Babinsa Koramil 02/Sorkam jajaran Kodim 0211/TT,  Sertu Mario mengimbau warga jemaat GSJA di Desa Pardamean, Kecamatan Sorkam, Kabupaten Tapanuli Tengah ikuti protokol kesehatan.

Dalam himbauannya, Sertu Mario menekankan agar para jemaat yang hendak memasuki Gereja melaksanakan ibadah mematuhi protokol kesehatan, dengan mengunakan masker, menjaga jarak juga mencuci tangan.

Bacaan Lainnya

“Bapak, ibu dipakai maskernya ya…Sebab, ini merupakan salah satu upaya mencegah penyebaran Covid-19,” ucap Sertu Mario kepada warga Jemaat GSJA Pardomuan yang memasuki gereja, Minggu (09/05/21).

terpisah, Komandan Kodim 0211/Tapanuli Tengah, Letkol Inf Dadang Alex,S.Sos melalui Danramil 02/Sorkam, Kapten Inf Sudianto menegaskan, kegiatan yang dilaksanakan Babinsa Jajarannya itu, dilaksanakan dalam rangka mencegah dan memutus rantai penyebaran Covid-19.

“Demi mencegah dan memutus rantai penyebaran Covid-19, mari kita disiplinkan diri dengan selalu mematuhi protokol kesehatan,” ungkap Danramil.

Seru Mario mengajak jemaat gereja terlebih dahulu cuci tangan sebelum melaksanakan ibadah

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.