Tak Mampu Laksanakan Tugas, Warga Minta Ketua BGP Pasar Panjang Mundur Dari Jabatan

  • Whatsapp
Dullah Bancin saat memberikan keterangan kepada wartawan

Sinarlintasnews.com | Subulusalam – Dinilai dapat mengundang konflik, warga mengajukan ajukan permohonan pergantian ketua BPG Gampong Pasar Panjang M. Tahir sebagai upaya keberatannya kepada bapak walikota Subulusalam.

Pasalnya, kinerja  Ketua Badan Pemangku Gampong (BPG) Kampung Pasar Panjang, Kecamatan Simpang kiri, Kota Subulussalam diduga sudah tidah teratur.

Dullah Bancin Salah seorang Warga Pasar Panjang menegaskan, Ketua BPG Gampong Pasar Panjang di mintak untuk mundur dari jabatannya sebagai ketua BPG.

“Kami menduga Ketua BPG terkesan tidak mampu bekerja sebagai ketua, untuk itu kami merasa keberatan, dan kami meminta ketegasan dan keseriusan Pemko Subulussalam melalui Camat Simpang Kiri untuk mengambil kebijakan dalam permasalahan ini,” ungkapnya, Sealsa (24/12/2019).

Dullah Bancin selaku perwakilan masyarakat lainnya juga menyebutkan, tuntutan tersebut mereka sampaikan berdasarkan penilaian masyarakat terhadap Ketua BPG yang tidak mampu melaksanakan tugas sebagai ketua.(Syahbudin Padang)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.