Jelang Hari raya Idul Fitri 1442 H, Babinsa Koramil 04/Pinangsori Perketat Penekanan protokol Kesehatan

  • Whatsapp
Babinsa Koramil 04/Pinangsori bersama personil polsek Pinangsori memberi pemahaman kepada salah satu pengguna jalan

Tapanuli Tengah | Sinarlintasnews.com – Babinsa Koramil 04/Pinangsori bersama personil Polsek Pinangsori Melaksanakan Giat Patroli Yustisi protokol kesehatan bagi para pengendara sebagai upaya penekanan disiplin protokol kesehatan.

Giat yang dilaksanakan di Kelurahan Pinangbaru, Kecamayatan  Pinangsori, kabupaten. Kalimantan Tengah, Sertu sarwoedi mengajak dan memberikan pemahaman kepada warga untuk tetap mematuhi protokol kesehatan sebagaimana yang telah dianjurkan pemerintah.

Bacaan Lainnya

“Giat ini kita lakukan untuk mencegah penyebaran virus covi-19, apa lagi ini menjelang hari raya, pastinya akan lebih banyak aktivitas masyarakat, maka dari itu kita terus meberikan penekanan agar tatap mematuhi protokol kesehatan,” ungkapnya Selasa (04/05/2021),

dikatakannya, Dalam Operasi Yustisi dan pengawasan penegakan disiplin protokol kesehatan dilakukan untuk memberikan himbauan serta edukasi dan juga meningkatkan kedisiplinan akan pentingnya menjaga kesehatan dalam upaya memutus mata rantai penyebaran virus covid-19.

“Sasaran operasi yustisi adalah masyarakat yang tidak mematuhi protokol kesehatan utamanya penggunaan masker yang berada di warnet, warung, serta tempat-tempat umum lainnya kami memberikan himbauan kepada warga masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan untuk selalu menjaga jarak aman, memakai masker dan mencuci tangan dengan sabun dan mendata nama serta meberikan sangsi bagi yang nongkrong tidak pakai masker.” ujarnya.

Babinsa Koramil 04/Pinangsori bersama personil polsek Pinangsori memberi pemahaman kepada salah satu pengguna jalan

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *