Riza Fakhrumi Tahir Lantik Agus Fitriadi Panggabean Sebagai Ketua Kosgoro 1957 Tapteng

  • Whatsapp
Ket foto : Ketua PDK kosgoro 1957 Sumut, Riza Fakhrumi Tahir melantik Agus Fitriadi Panggabean sebagi Ketua PDK Kosgoro 1957 Kabupaten Tapanuli Tengah di Pia Hotel Pandan pada Sabtu (11/3/23).

Tapanuli Tengah | SinarlintasNews.com – Ketua Pimpinan Daerah Kolektif (PDK) Kosgoro 1957 Sumatera Utara, Riza Fakhrumi Tahir melantik Pengurus Pimpinan Daerah Kolektif (PDK) Kosgoro Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng) periode 2023-2028 di Hotel Pia Pandan, Sabtu (11/3/23).

Pengurus yang dilantik antara lain, Ketua Agus Fitriadi Panggabean, Sekretaris Aprilia Situmorang, Bendahara Dahrul Husni Panggabean, serta para wakil ketua dan wakil sekretaris.

Bacaan Lainnya

Pada pelantikan tersebut juga turut dihadiri oleh, Anggota DPRD Sumut Fraksi Partai Golkar, Viktor Silaen, Ketua DPD II Golkar Tapteng, Joneri Sihite, Ketua AMPG, Rade Martua Sihombing, Ketua MKGR, Agus Simamora, Ketua Pemuda Pancasila Pandan, Arifin Sianipar, Ketua KNPI Tapteng, Lodewick F.S Marpaung, Ketua BKPRMI Tapteng, Erman Sakti Hutabarat dan sejumlah Ormas lainnya.

Dalam arahannya Ketua PDK Kosgoro Sumut, Riza Fakhrumi Tahir menyampaikan, pelantikan tersebut merupakan bagian dan salah satu konsolidasi partai Golkar. Dengan pelantikan pengurus, maka Kosgoro sebagai ormas Partai Golkar memiliki struktural yang kuat dan adanya pengkaderan yang baik.

“Setelah dilantik Pengurus PDK Kosgoro 1957 Tapteng menjadi statistik poin dan menjadikan diri sebagai pejuang Kosgoro melanjutkan perjuangan para pendiri organisasi, sekaligus sudah menjadi Pejuang Kosgoro. Dan juga harus mampu menjadi kader yang solid dan militan.

Riza Fakhrumi Tahir juga menegaskan untuk segera melakukan pemetakan kader kader yang sudah berjuang, untuk dipersiapkan pada Pileg mendatang dengan Bekerjasama dengan DPD Golkar Tapteng.

“Kerjakan secara optimal karena waktu sudah singkat. Kemudian dorong dan matangkan konsep kita untuk menang. Siapkan tim tim kita, relawan kita untuk meraih sukses 2024,” katanya.

Sementara Ketua DPD Partai Golkar Tapteng, Joneri Sihite dalam arahannya menyampaikan, partai Golkar tidak bisa berjuang sendirian, tetapi butuh dukungan ormas Golkar. Menurutnya kemenangan tidak mungkin diraih karena kebetulan tetapi harus dirancang dan dikonsolidasikan sedemikian rupa.

“Saya yakin dengan persiapan matang kita mampu meraih kemenangan di 2024. Kalau kita sungguh-sungguh, kita bisa capai menang Pileg, maka tidak tertutup kemungkinan kita bisa mengusung calon Bupati kita, tidak tertutup kemungkinan juga Bang Agus Fitriadi Panggabean kita usung sebagaimana harapan masyarakat Kabupaten Tapanuli Tengah, DPD Golkar Tapteng akan selalu siap bersinergi bersama Kosgoro,” kata Joneri.

Sementara itu, ketua PDK Kosgoro 1957 terpilih Tapteng, Agus Fitriadi Panggabean dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada seluruh PK Se-Kabupaten Tapteng yang telah memberikan kepercayaan kepadanya untuk memimpin Kosgoro 1957 di Kabupaten Tapanuli Tengah.

“Kosgoro 1957 khususnya di Tapteng dapat bekerja sama dengan semua pihak dalam meningkatkan pembangunan nasional serta mampu menjunjung tinggi ideologi Pancasila. Kita harus ikut berperan dalam membangun negeri, dan harus turun ke masyarakat dalam aspek sosial,” ungkapnya.

Agus Fitriadi Panggabean juga menyebutkan, Kosgoro 1957 Tapteng harus lebih mendekatkan diri dengan masyarakat dengan cara melaksanakan kegiatan sosial atau bakti sosial. Menjaga citra positif dan terus mengabdi pada masyarakat agar muaranya citra Partai Golkar terjaga baik.

“Kedepannya kita alan menyusun program kerja sesuai dengan visi dan misi serta mengembangkan dan memajukan organisasi. Saya berharap semua pengurus dan kader bersama-sama untuk memberikan kontribusi besar kepada kader-kader Kosgoro dan Partai Golkar pada Pemilu 2024 di Tapteng khususnya,” tegasnya. (Jerry).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *