Terapkan Prokes, Babinsa Koramil 01/Barus Patroli Wilayah

  • Whatsapp

Tapanuli Tengah | Sinarlintasnews.com – Sebagai upaya dalam pemutusan mata rantai wabah virus Corona (Covid-19), Babinsa Koramil 01/Barus terus melakulan patroli himbauan protokol kesehatan. (Minggu). (25/04/2021).

Sertu kasianto mengatakan penegakan disiplin dan penerapan Protokol Kesehatan harus terus dilaksanakan dan jangan sampai kendor karena satu-satunya upaya agar terhindar dan terpapar Covid-19 diantaranya adalah selalu menggunakan masker ketika beraktivitas diluar termasuk menjaga jarak dan selalu mencuci tangan, ujarnya.

Bacaan Lainnya

Kami selalu memberikan perhatian kepada masyarakatnya begitu pentingnya masalah prokes yang harus di lakukan kepada masyarakatnya dalam kehidupan sehari hari sehingga dapat membawa perubahan perilaku warga dimasa pandemi Covid 19 ini, ungkapnya.

Danramil 01/barus kapten infantri Maradiun Parapat, Sosialisasi dan edukasi penerapan disiplin serta penegakan hukum protokol kesehatan cegah Covid-19 terus dilaksanakan. Dimana, hal ini merupakan salah satu upaya dalam memberikan pemahaman bagi masyarakat untuk lebih disiplin dalam penerapan protokol kesehatan. Sehingga, upaya pencegahan penyebaran Covid-19 dapat dimaksimalkan,” terangnya.

Sosialisasi himbauan protokol kesehatan

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.