Terapkan Prokes Covid-19, Babinsa Koramil 01/Barus Aktif Sosialisasi

  • Whatsapp

Tapanuli Tengah | Sinarlintasnews.com – Serka A Sinurat, Babinsa Koramil 01/Barus jajaran Kodim 0211/TT setiap harinya aktif melakukan kegiatan Sosialisasi dan himbauan penegakan disiplin protokol kesehatan virus Covid-19 kepada seluruh warga binaan.

Himbauan protokol kesehatan dilakukan berbagai cara, baik secara door to door maupun secara rajia Operasi Yustisi.

Bacaan Lainnya

“Ini sudah menjadi kewajiban dan tanggungjawab kita bersama memerangi virus ini. kita hanya diminta untuk mematuhi protokol kesehatan, ” ujarnya, Senin (19/4/21).

Kegiatan sudah menjadi rutinitas saya setiap hari, memberi pengertian kepada seluruh lapisan masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan Covid-19, terutama pada saat keluar dari rumah harus selalu memakai Masker agar nantinya tidak terjangkit virus Covid 19 apalagi terbawa pulang kerumah,” tambah Serka A.Sinurat.

Komandan Kodim 0211/TT Letkol Inf. Dadang Alex, S.Sos melalui Danramil 01/Barus Kapten Inf,M Parapat menyampaikan Kegiatan ini akan berkelanjutan di lakukan agar penyebaran virus Covid-19 agar dapat sesegera mungkin hilang dan roda perekonomian serta kesejahteraan masyarakat khususnya diwilayah binaan Koramil 01/Barus, Ujar Danramil 01/ Barus Kapten Inf M Parapat mengakhiri kegiatan tersebut.

Serka A Sinurat melakukan Komunikasi Sosial kepada ibu-ibu

 

 

 

Penulis : Jerry

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *