Ruhut Sitompul Komentar, Niat Nasdem Calonkan Anies Jari Presiden

  • Whatsapp
Komentar Ruhut Sitompul melalui jejaring sosian media miliknya

Sinarlintasnews.com – Ruhut Sitompul angkat bicara soal di Sosial media terkait pernyataan Ketua Umum Partai Nasionalis Demokrat (Nasdem) Surya Paloh yang menyebut ada niatan untuk mendukung Anies Baswedan sebagai Calon Presiden (Capres) 2024.

Ruhut mengaku bingung terhadap keputusan Surya Paloh yang memilih Anies Baswedan. Lewat kicauan jejaring sosial @ruhutsitompul, Ruhut Sitompul ingat betul dengan kenangan masa lalu.

Bacaan Lainnya

Ia heran dengan Surya Paloh yang menganggap Anies Baswedan sebagai keluarga lama partai Nasdem. Kontras dengan pernyataan sebelumnya saat menyebut bila Joko Widodo (Jokowi) sebagai kader terbaik.

“Surya Paloh mengatakan masih terasa di telinga kita Minggu kemarin, Joko Widodo kader Nasdem No.1. Eh nggak ada hujan nggak ada petir sekarang kau katakan Anies Baswedan telah lama menjadi keluarga besar Nasdem,” tulis @ruhutsitompul.

Lain dulu lain sekarang, bergantinya arah politik Nasdem ini tak pelak membuat Ruhut Sitompul heran. Pria kelahiran Medan tersebut kian menyadari bahwa politik seperti lidah tak bertulang yang bisa berganti arah selagi ada kesempatan.

“Oh politik memang lidah tak bertulang, pening aku tanteeeeeee. MERDEKA,” tegas @ruhutsitompul.

Sebelumnya, Surya Paloh menyampaikan Strategi politik baru saat bertatap muka dengan Anies Baswedan di kantor DPP Nasdem, Cikini, Jakata Pusat pada Rabu (24/7/2019).

Meski Nasdem telah memproklamirkan niatan tersebut, pihak Anies Baswedan masih abu-abu. Gubernur DKI Jakarta enggan menanggapi lebih lanjut soal dukungan itu.

Kabar dipinangnya Anies Baswedan sebagai Capres Nasdem 2024 tentunya meyedot perhatian khalayak, tak terkecuali Ruhut Sitompul. (*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.