Babinsa Koramil 01/Barus Patroli Protokol Kesehatan

  • Whatsapp

Tapanuli Tengah | Sinarlintasnews.com – Upaya pemerintah dalam memerangi penyebaran virus Corona ditengah-tengah masyarakat, aparat TNI-Polri aktif melakukan sosialisasi dan himbauan tentang protokol kesehatan covid-19 kepada warga.

Seperti halnya yang dilakukan Sertu Jasman Pohan, Babinsa Koramil 01/Barus Jajaran Kodim 0211/TT Melakukan Patroli Wilayah menghimbau warga untuk tetap memenuhi protokol kesehatan. Kamis (22/4/2021).

Bacaan Lainnya

“Ini sudah menjadi tugas kami memberikan pemahaman san himbauan kepada warga Binaan. Wabah ini adalah musuh kita bersama, jadi disini perlu adanya pemahaman, karena tidak bisa hanya kami saja, melainkan secara bersama sama, dengan mematuhi protokol kesehatan, virus ini akan segera berakhir,” ungkapnya.

Sementara itu Danramil 01/Barus Kapten Inf Madiun parapat mengatakan bahwa dalam mendukung langkah pemerintah dalam pencegahan Covid-19, pihaknya terus berupaya semaksimal mungkin bekerjasama dengan seluruh lapisan masyarakat.

“Giat ini bentuk dukungan salam memerangi virus ini, untuk saling mengingatkan dan dan tidak bosan bosanya memberikan arahan tentang bahayanya virus corona,” katanya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.