Camat Singkil Utara Jalani Vaksinasi

  • Whatsapp
Camat Singkil Utara, H. Amril AR, SH.M.Si saat menjalani penyuntikan vaksin.

Aceh Singkil | Sinarlintasnews.com – Bertempat di Puskesmas Singkil Utara, Camat dan sejumlah Staff menjalani Vaksinasi Covid-19.

Camat Singkil Utara, H. Amril AR, SH.M.Si mengungkapkan, hari ini merupakan acara penting yaitu pelaksanaan launching vaksin yang sudah ditunggu sejak lama.

Bacaan Lainnya

“Vaksinasi ini merupakan upaya kita bersama keluar dari pandemi covid-19. Ini pencanangan vaksinasi covid-19 yang dimulai oleh saya sendiri beserta staff yang sudah melalui Medical Check Up terlebih dahulu,” kata H. Amril AR, Saptu (16/4/21).

Dikatakannya, untuk vaksinasi masyarakat, agar bersabar karena akan diprioritaskan nakes terlebih dahulu. Kami minta warga menjaga kebersihan dan kesehatan tubuh dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

“Proses vaksinasi tadi berlangsung sangat tertib, alurnya sudah sangat baik dan jelas sekali karena banyak petunjuk yang tertera. Petugas kesehatan yang bertugas juga sangat ramah dan membantu, terima kasih banyak,” tuturnya.

Menurutnya, Vaksin bekerja untuk memanfaatkan respons tubuh melawan virus. Jadi, hindari tugas atau aktivitas apapun yang bisa mengganggu kinerja vaksin dalam tubuh setelah disuntikkan.

“Usahakan hindari stres, cukup tidur, tetap aktif secara fisik dan jaga pola makan. Kita juga diberikan link khusus agar para medis bisa memantau perkembangan orang yang telah disuntik vaksin,” ujarnya.

“Kalau saya pribadi sih tidak ada efek samping sama sekali seperti pusing ataupun demam. Hanya agak linu pada lengan, tetapi itu juga tidak lama,” sambungnya.(Roni Syehrani).

Camat Singkil Utara, H. Amril AR, SH.M.Si saat menjalani penyuntikan vaksin.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.