Pasar Bazar Aceh Singkil Sepi Pengunjung

  • Whatsapp
Kondisi terkini Pasar Bazar Aceh Singkil sepi pengunjung

Aceh Singkil | Sinarlintasnews.com – Memasuki hari ke dua Puasa Ramadhan 1442 Hijriah, Kawasan Pasar Bazar jalur dua Bandara Hamzah Fansuri di Kampung Baru Kecamatan Singkil Utara sepi pengunjung, Rabu (14/4/21).

Pasar Bazar yang digelar Dinas Perindustrian, Perdagangan dan UKM Aceh Singkil mempromosikan produk, seni dan adat budaya Singkil.

Bacaan Lainnya

Menurut Junaidi, salah satu warga setempat mengungkapkan, keberadaan Pasar Bazar tersebut hingga sampai saat ini masih sepi pengunjung, terlebih di bulan suci ramadhan saat ini.

“Perlu adanya kebijakan pemerintah untuk menarik niat warga untuk datang ke pasar ini, dengan mengadakan atau menyediakan apa yang diminati warga itu sendiri, sehingga daya tariknya mampu membuat warga datang dan berbelanja di pasar ini,” ujarnya.

Pantauan dilapangan, Meski terdapat berbagai varian yang dijajakan di pasar tersebut, kawasan itu tampak sepi pengunjung, bahkan hingga mendekati waktu berbuka. Tak ada antrean panjang di tiap lapak pedagang. Di kawasan itu ada sekitar seratus pedagang, Rata-rata, di tiap lapak hanya ada satu atau dua pengunjung yang membeli jualan mereka. (RS).

Kondisi terkini Pasar Bazar Aceh Singkil sepi pengunjung

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.