Sebagai Pejabat Baru, Kapolsek Singkil Utara Gelar Silaturahmi Dengan Unsur Muspika dan Masyarakat

  • Whatsapp
Kapolsek Singkil Utara, Ipda Bambang Saputra silaturahmi Kamtibmas dengan instansi terkait, para tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda

Aceh Singkil |Sinarlintasnews.com – Dalam rangka untuk memperkenalkan diri sekaligus melakukan silaturahmi Kamtibmas dengan instansi terkait, para tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda maupun elemen lainnya yang ada ditengah tengah masyarakat Kapolsek Singkil Utara, Ipda Bambang Saputra yang baru saja menjabat sebagi Kapolsek mengelar dan melaksanakan sambang sekaligus silaturahmi bertempat di Aula kantor Camat Singkil Utara,” Kamis (15/4/21).

Dalam kesempatan tatap muka dan dialogis tersebut, Ipda Bambang Saputra memperkenalkan diri sekaligus menyampaikan himbauan dan pesan pesan kamtibmas serta mengajak selauruh instansi terkait, camat, para Kepala Desa maupun perangkat desa untuk ikut membantu mengantisipasi segala macam bentuk tindak kejahatan di lingkungan sekaligus untuk melakukan pengawasan terhadap setiap warga yang pulang dari perantauan untuk dilakukan pengawasan hal tersebut dilakukan untuk antisipasi penyebaran Corona Virus.

Bacaan Lainnya

“Kami minta untuk tidak segan segan melaporkan segala macam bentuk kecurigaan ataupun permasalahan yang ada di tengah tengah masyarakat agar bisa cepat teratasi dan tidak menimbulkan masalah yang lebih besar,” ucap Ipda Bambang Saputra.

Masih menurut Kapolsek Suruh, pihak aparat keamanan dalam hal ini Polri tidak mungkin mampu untuk mewujudkan kondusifitas Kamtibmas tanpa ada dukungan dari seluruh komponen masyarakat karena sumber daya manusia yang ada di wilayah Kecamatan Suruh ini sangat terbatas dan tidak memadai.

“Mari kita bersama sama adaptasi kebiasaan baru ditengah tengah masyarakat agar warga tidak terpapar oleh adanya Covid 19 sekaligus warga dapat lebih produktif kembali,” ujarnya.

Dikatakannya, pelaksanaan sambang dan silaturahmi, Kapolsek Kapolsek Singkil Utara, Ipda Bambang Saputra menyatakan, bahwa kegiatan tersebut selain untuk mempererat tali silaturahmi, juga sebagai sarana untuk membahas perkembangan situasi Kamtibmas dan upaya-upaya bersama menyamakan persepsi untuk mewujudkan kepatuhan masyarakat terhadap protokol kesehatan.

Sementara itu, Camat Singkil Utara, H. Amri AR menyampaikan selamat datang dan bertugas Kepada Kapolsek Singkil Utara, Ipda Bambang Saputra di wilayah hukum kecamatan singkil utara yang berjumlah sebanyak tujuh Desa.

“Terima kasih juga kami ucapkan telah sudi kiranya silaturrahmi dengan jajaran muspika singkil utara ini, kami dari Muspika Kecamatan Singkil Utara siap bersinergi bekerjasama untuk menjaga Kamtibmas serta jalinan komunikasi, Baik dari tingkat kecamatan maupun di tingkat desa,” Ujar Camat Singkil Utara, H. Amri AR. (Roni Syehrani).

Kapolsek Singkil Utara, Ipda Bambang Saputra silaturahmi Kamtibmas dengan instansi terkait, para tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.